Senin, 23 November 2015

5 Anime Horor Yang Sebaiknya Kamu Tonton

5 Anime Horor1. Another
Anime Another
Di episode-episode awal kami yang menonton nggak ngerti ini ceritanya soal apa, namun nuansa seram sudah muncul di awal episode. Setelah mengikuti hampir tengah-tengah sesion barulah kita tau jalan ceritanya, dan tingkat keseraman pun bertambah. Mengisahkan seseorang bernama Sakakibara Koichi pindah dari kota Tokyo ke sekolah Yomiyama North Middle School. Dia adalah satu-satunya orang tidak tahu cerita misteri di sekolah tersebut. Mau tau apa cerita misterinya? tonton saja animenya, dijamin seru dan menegangkan.
2. Corpse Party
Corpse Party
Nama Corpse Party sudah pasti disebut di list ini, diangkat dari video game terkenal yang berjudul sama. Keseraman cerita Corpse Party sudah tidak diragukan lagi, sampai diremake ulang video gamenya dan dibuat anime hingga di buat film live actionnya. berkisah tentang sekelompok siswi SMA yang terjebak dalam Heavenly Host, yang dihantui oleh anak-anak yang hilang. Biar tidak spoiler mending kamu tonton saja animenya, dimana keseraman tingkat maksimal penggabungan thriller dan supranatural yang manis.
3. Deadman Wonderland
Deadman Wonderland
Deadman Wonderland ini juga wajib masuk dalam list anime horor yang kami rekomendasikan. Sebenarnya Deadman Wonderland adalah nama dari taman hiburan sekaligus penjara swasta di pusat kota Tokyo. Deadman Wonderland menjadi unik karena mereka bekerja menggunakan peraturan mereka sendiri dan menggunakan para tahanan sebagai objek atraksi maupun wahana yang disediakan. Keseruannya adalah para tahanan ini diwajibkan bermain game yang ekstrem dan mematikan. Pokoknya anime ini sangat berdarah-darah dan menegangkan, jadi layak untuk diikuti keseruannya.
4. Tokyo Ghoul
Tokyo Ghoul
Tokyo Ghoul yang bercerita tentang makhluk aneh yang memburu dan memakan daging manusia, mereka disebut Ghoul. Oke memang Tokyo Ghoul tidak kental akan nuansa horor supranatural, tapi lebih kental nuansa Thriller. Mengisahkan tentang Kaneki Ken, seorang mahasiswa yang jatuh cinta pada seorang wanita cantik yang bernama Rize Kamishiro. Setelah kencan pertamnya barulah diketahui kalau ternyata Rize Kamishiro adalah Ghoul. Rize Kamishiro menyerang Kaneni Ken hinggal luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah sadar dan keluar dari rumah sakit Kaneki Ken menyadari dirinya berubah menjadi Ghoul, dan kisah pun berlanjut.
5. Mirai Nikki
Mirai Nikki
Mirai Nikki sebenarnya bergenre action, drama, romance, dan thriller. Namun tenang saja, Mirai Nikki dijamin termasuk seram untuk sebuah anime. Menceritakan kisah Amano Yukiteru seorang hikikomori yang suka menulis diari, dia suka menuliskan kejadian yang dia lihat. Ia cuma memiliki teman imajinasinya, Deus Ex Machina, God of Time and Space. Pada akhirnya Yuki pun sadar bahwa semua itu ternyata bukan imajinasinya. Deus nyata, dan menjadikan Yuki sebagai partisipan dalam survival game diikuti oleh 12 peserta dengan masing-masing future diary yang istimewa. Lanjutanya tonton saja animenya, karena memang seru, apalagi dengan kemumculan pembunuh berantai yang mengincar Yuki.

0 komentar:

Posting Komentar