Senin, 23 November 2015

Karakter Anime Yang Bisa Meniru Atau Mencuri Kemampuan Orang Lain

Kise Ryota (Kuroko no Basket)

Ryōta Kise adalah salah satu dari Generasi keajaiban,yang sekarang bermain di SMA Kaijō. Dia dikenal dengan kemampuan meniru gerakan orang dengan cepat.

-Perfect Copy
Perkembangan dari kemampuan copy-nya, Kise dapat meniru setiap gerakan yang pernah ia lihat. Kise mampu meniru “Generasi Keajaiban”. Dia dapat meniru tembakan seluruh lapangan milik Midorima,meniru kecepatan dan kelincahan Aomine ,serta meniru pertahanan Murasakibara yang menggunakan kekuatan melompat dan pandangan ke depan. Dia bahkan bisa meniru “Emperor Eye” milik Akashi (walau belum sempurna,tapi itu cukup baik/bagus untuk meprediksi masa depan dengan keakuratan yang lumayan bagus).

Karena kemampuan ini secara alami,kemampuan ini membuat tubuh Kise cedera sehingga ia hanya bisa menggunakan Perfect Copy selama 5 menit.

Shogo Haizaki (Kuroko no Basket)
Shōgo Haizaki adalah mantan pemain reguler Teikō SMP, tapi digantikan oleh Ryota Kise. Dia sekarang bermain di SMA Fukuda Sogo dan berkompetisi di Piala Musim Dingin.
Dia juga memiliki kemampuan yang sama dengan kise yaitu meniru kemampuan lawan bedanya kemampuan yang ia tiru maka akan menjadi miliknya dan si pemilik kemampuan akan kehilangan kemampuannya, ini sih lebih tepatnya Mencuri kemampuan lawan. hahahaha.

syaratnya Shogo harus melihat dulu kemampuan yang di lakukan lawannya barulah dia mencuri kemampuan tersebut, hebatnya dia hanya perlu sekali lihat saja.
tapi dia tidak bisa meniru kiseki no sedai seperti kise, sayang sekali.

Mirei Kudo (Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de)
Mirei memiliki kemampuan yang bernama "Grateful Robber" dengan kemampuan ini dia bisa mengambil kemampuan supranatural milik orang lain dan si pemilik kemampuan tidak bisa menggunakan kemampuannya lagi (kehilangan kemampuannya).

Syarat untuk memnggunakan kemampuan ini adalah target atau korban yang akan di ambil kemampuannya harus menunjukan kemampuannya di depan Mirei, barulah Mirei bisa mengambilnya.

Yamada Ryu (Yamada-kun to Nana-nin Majo)
Yamada memliki kemampuan untuk mengcopy (meniru)dengan kemampuan ini yamada bisa menggunakan semua kemampuan para penyihir di sekolahnya, seperti kemampuan bertukar tubuh milik shiraishi atau kemampuan pengasihan milik odagiri.

Syarat untuk menggunakan kemampuan ini adalah Yamada harus mencium si pemilik kemampuan, dengan begitu maka Yamada juga memiliki kemampuan yang sama tapi si pemilik kemampuan yang asli tidak kehilangan kemampuannya.

 Yuu Otosaka (Charlotte)
Yuu memiliki kemampuan untuk merasuki tubuh orang lain selama 5 detik, dia menggunakan kemampuan ini untuk berbuat mesum, membuat orang lain saling berantem, mencontek, dan lain lainnya.
Setelah banyak hal yang terjadi akhirnya Yuu mengetahui kekuatan dirinya yang sebenarnya. Kekuatan miliknya adalah yang terkuat. Yuu bisa merampas kekuatan seseorang yang dirasukinya.

Syarat untuk melakukan kemampuan ini adalah Yuu harus dalam posisi yang dekat (Dalam jangkauan penglihatannya) dengan korban yang akan dirasuki dan di ambil kemampuannya, korban yang di ambil kemampuannya maka tidak akan bisa menggunakan kemampuannya lagi (Kehilangan kemampuan).

Kuroro Lucifer (Hunter x Hunter)
Kuroro Lucifer merupakan pembentuk sekaligus pimpinan dari organisasi genei ryodan. Anggota genei ryodan juga sering menyebutnya sebagai Danchou/boss/pimpinan.

Chrollo memiliki tipe nen specialization. Dengan tipe nen itu, ia mampu "mencuri" kemampuan nen lawannya dengan beberapa kondisi/syarat. Mencuri yang dimaksud dalam hal ini adalah, chrollo mampu menggunakan kemampuan lawan yang ia curi dan lawan akan "kehilangan" kemampuan yang telah dicuri alias tidak bisa menggunakan kemampuan nennya.

Untuk menggunakan kemampuan ini, Chrollo bisa memunculkan sebuah buku bercover gambar tangan, yang bernama Bandit's Secret. Untuk mencuri kemampuan nen lawannya, ia harus memenuhi 4 syarat berikut :

   1. Ia harus menyaksikan sendiri kemampuan nen yang dimiliki oleh lawannya
   2. Ia harus menanyakan seusatu tentang kemampuan tersebut dan lawannya harus menjawabnya
   3. Telapak tangan lawannya harus menyentuh gambar telapak tangan di cover buku bandit's secret.
   4. Semua syarat di atas harus bisa dilakukan dalam waktu maksimal 1 jam.

Kemampuan nen lawan yang telah dicuri kemudian akan tersimpan di halaman tertentu dari buku bandit's secret. Di sana akan muncuk gambar dari lawan yang kemampuannya ia curi. Kemudian, untuk menggunakannya, ia harus memunculkan buku bandit's secret dan membuka halaman dimana terdapat kemampuan nen yang ia inginkan. Kemudian, kemampuan nen yang ia pilih akan muncul dan dapat digunakan. Saat menggunakan kemampuan curian ini, buku bandit's secret harus selalu terbuka (pada halaman kemampuan yang sedang digunakan).

Kakashi Hatake (Naruto)
Kakashi dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja). Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Bisa juga sebagai media Doujutsu atau jutsu menggunakan mata yaitu Sharingan (sharingan pemberian Obito Uchiha). Kabarnya Kakashi meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini.
orang yang di tiru jurusnya oleh kakashi masih bisa menggunakan jurusnya karena kakashi cuma menirunya saja.

Syarat dari kemampuan ini kakashi harus melihat dulu segel tangan yang di lakukan oleh pengguna jutsu dengan mata sharingannya, kekurangan dari kemampuan meniru kakashi adalah boros chakra (Cepat menghabiskan chakra kakashi dan membuat kakashi cepat lelah bahkan bisa juga sampai sakit).

Tsubasa Ozora (Captain Tsubasa)
Pasti tau kan dengan karakter anime ini, Tsubasa sangat terkenal di kalangan pecinta anime kelahiran tahun 90an.
contohnya Kakak ipar saya dia sangat suka sekali dengan anime captain tsubasa, katanya anime ini memotipasi dia dalam bermain sepak bola. kakak saya lumayan jago kalau main bola.
kemampuan meniru tsubasa terlihat ketika ia melawan santana, waktu itu santana melakukan tekhnik putaran andalannya untuk menggocek tsubasa.
tsubasa meniru gerakan putaran milik santana hanya karena dia ingin tau cara menghentikan tekhnik tersebut, yang kedua adalah tekhnik salto milik roberto hongo yaitu menendang bola ke mistar gawang kemudian melakukan tendangan salto ketika bolanya memantul kembali ke belakang.

Syarat melakukan kemampuan ini tentu saja tsubasa harus melihat dulu pemilik kemampuan menggunakan kemampuannya.

Mimasaka subaru (Shokugeki no Souma)
Subaru adalah siswa Akademi Totsuki generasi ke-92
dia memiliki kemampuan untuk meniru gaya masakan atau cara memasak lawannya dalam duel memasak,
dia dapat mempelajari lawannya dengan cepat.

syarat dari kemampuannya adalah harus melihat kemampuan lawan dan kemudian menirunya.

Kurogane Ikki (Rakudai Kishi no Eiyuutan)
Ikki memiliki banyak tekhnik pedang yang telah ia latih selama bertahun-tahun, tapi ada satu tekhnik yang membuatnya masuk daftar karakter yang mampu meniru kemampuan lawan
yaitu, Sword steal tekhnik ini mampu meniru kemampuan berpedang lawan dan kemudian di gunakan untuk menyerang balik lawannya.
seperti yang ditunjukkan saat ia belajar teknik terakhir Kaito Ayatsuji dengan mengamati pelatihan dari Ayase Ayatsuji, dan juga ketika pertama kali melawan Stella. 

Syarat untuk melakukannya ikki harus melihat tekhnik yang akan ia tiru dan memahami rahasia terdalam dari tekhnik musuh dengan PerfectVision.
setelah semua syarat terpenuhi barulah ikki bisa menggunakan kemampuan lawannya bukan hanya itu dia juga meningkatkan tekhniknya dengan gayanya sendiri.

Sekian dulu, kalau ada yang kurang tolong di tambahkan di komentar. nanti saya edit lagi.
Baca Juga:
Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung

1 komentar:

0 komentar:

Posting Komentar