Sabtu, 21 November 2015

Misteri Di Anime Nanatsu No Taizai

Sudahkah kalian menonton anime yang satu ini?? yosh anime ini bernama nanatsu no taizai. Anime yang berceritakan tentang perjalanan kesatria yang dikenal dengan sebutan tujuh dosa besar ini sudah tamat sejak beberapa bulan yang lalu. Namun anime ini masih memiliki beberapa misteri yang belum terungkap. Dan disini saya akan membahas mengenai misteri tersebut. karena saya sendiri juga masih penasaran dengan misteri di anime nanatsu no taizai. Apa sajakah??
Inilah misteri yang belum terungkap di anime nanatsu no taizai.

#1. Pedang Patah Milik Meliodas

Misteri Di Anime Nanatsu No Taizai

Pemimpin ketujuh dosa besar ini memiliki ciri kas tersendiri, yaitu pedang patah yang sangat berharga miliknya. Kenapa saya sebut berharga?? Karena meliodas sendiri selalu marah jika ada orang lain yang memegang pedang tersebut. padahal kan kalau menurut saya itu hanya pedang yang sudah rusak. Tetapi kenapa meliodas masih tetap menggunakannya. Dan yang misterius dari pedang tersebut adalah. Siapa yang sudah mematahkan pedang itu?? Padahal kan kita tahu kalau itu adalah pedang yang sangat kuat bahkan meliodas saja selalu menggunakannya dalam pertarungan walaupun pedang itu sudah patah. Namun kenapa tidak ada bahasan mengenai siapa yang telah mematahkan pedang tersebut. makannya pedang tersebut masih menjadi misteri hingga saat ini.
#2. Hawk Menjadi Kecil

Misteri Di Anime Nanatsu No Taizai

hawk adalah babi peliharaan milik meliodas sama. diakhir cerita saat pertarungan dengan hendriksen hawk menjadi patung. namun setelah hawk hidup kembali ternyata tubuh hawk berubah menjadi kecil. ini juga termasuk misteri loh. seperti yang dikatakan hawk sendiri. coba lihat gambar diatas.

#3. Dosa Besar Yang Ketujuh

Misteri Di Anime Nanatsu No Taizai

Jika kalian sdah menonton anime yang satu ini hingga berakhir. Maka kalian pasti akan bertanya-tanya, kenapa anime ini sudah tamat sedangkan dosa besar yang ketujuh itu masih belum ditemukan.
#4. Janji Ban Kepada Elein

Misteri Di Anime Nanatsu No Taizai

Di dalam cerita nanatsu no taizai ini ban pernah berjanji kepada elein bahwa dia akan menghidupkan elein kembali dan akan segera membawanya pergi. Namun hingga akhir episode nanatsu no taizai ini ban masih belum menepati janji tersebut. makannya janji tersebut termasuk dalam kategori misteri karena belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai itu. ingat, janji itu harus ditepati loh :D.
#5. Kembalinya hendriksen

Misteri Di Anime Nanatsu No Taizai

Diakhir cerita nanatsu no taizai ini meliodas berhasil mengalahkan hendriksen, namun setelah ending berakhir disitu terselip beberapa detik cuplikan yang terlihat bahwa kemungkinan hendriksen itu akan hidup kembali. Yang menjadi misteri adalah apakah dengan hidupnya hendriksen kembali akan membuat perang baru diseason berikutnya. tetapi ini hanya kemungkinan saja kalau hendriksen akan hidup kembali.
#6. Nanatzu no taizai season 2

Misteri Di Anime Nanatsu No Taizai

Yang terakhir yang masih menjadi misteri menurut saya adalah nanatsu no taizai season 2. Apakah nanatsu no taizai akan berlanjut lagi ke season 2?? Kemungkinan iya. Karena dosa besar yang ke tujuh masih belum ditemukan, dan lagi masih banyak misteri yang belum dijelaskan seperti gambar yang saya ambil diatas.

Itulah beberapa misteri yang ada di anime nanatsu no taizai versi saya sendiri. Dan jika ada yang meleset atau masih banyak yang kurang silahkan bisa ditambahkan sendiri.
Kutipan Kata² Mutiara Di Anime Gintama

6 komentar:

  1. itu semua misteri nya udah terungkap gan ,meliodas sebenernya klan iblis.10 iblis terkuat udah muncul ,di manga banyak kok lanjutan nya

    BalasHapus
  2. escanor setiap detik kekuatan nya bertambah

    BalasHapus
  3. Dan juga kenapa ban dapat terluka oleh api hitam meliodas.?

    BalasHapus
  4. Pedang patah meliodas untuk menyegel 10 perintah tuhan

    BalasHapus