Selasa, 24 November 2015

Karakter anime yang memiliki kepribadian unik

#1. L-lawliet

Karakter anime yang memiliki kepribadian unik

Lawliet adalah karakter unik yang pertama yang saya sukai. Dia adalah tokoh utama yang pernah ada diserial anime death note, dia berperan sebagai seorang detektif misterius yang bertujuan untuk menangkap kira(pembunuh) yang menggunakan buku kematian sebagai motif pembunuhannya. jika kalian sudah menonton death note pasti kalian tidak akan asing lagi dengan karakter yang satu ini. kenapa lawliet bisa disebut karakter yang unik?? Yah karena lawliet sendiri mempunyai tampang yang bodoh dengan penampilannya yang serba acak-acakan. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki terlihat sekali bahwa lawliet ini memang seperti bukan orang yang normal. Namun dibalik penampilan bodohnya dia memiliki bakat dan kemampuan yang akan membuat kita merasa tertarik dengan karakter yang satu ini. lawliet sendiri mempunyai IQ diatas rata-rata, terbukti bahwa dia pernah menyelesaikan kasus-kasus sulit yang tidak bisa diselesaikan oleh orang biasa.
#2. Nate River (Near)

Karakter anime yang memiliki kepribadian unik

Near adalah seorang detektif yang pernah muncul diserial anime death note. near sendiri ditugaskan sebagai pengganti Lawliet untuk menangkap kira yang berusaha untuk menjadi penguasa didunia ini. sosok near terlihat setelah kematian Lawliet yang terbunuh oleh kira. Dia mempunyai penampilan seperti anak kecil dan dia selalu membawa mainan anak-anak kemanapun dia pergi. Near juga termasuk karakter anime yang memiliki kepribadian unik. Karena walaupun near mempunyai penampilan seperti itu namun dia mempunyai bakat dan kemampuan yang luar biasa. Terbukti bahwa dia mampu menangkap kira dan membuat dunia ini kembali seperti semula.
#3. Susuya juuzou

Karakter anime yang memiliki kepribadian unik

Susuya juuzou adalah karakter anime yang pernah muncul diserial anime tokyo ghoul. Dia adalah seorang anggota CCG yang ditugaskan untuk membasmi ghoul(iblis) dari dunia ini. juuzou termasuk juga karakter unik yang pernah ada diserial anime. karena dia memiliki penampilan dan kepribadian seperti orang gila. Namun dibalik penampilannya yang terlihat gila juuzou termasuk anggota CCG yang berbakat karena dia memiliki kemampuan yang hebat dalam membasmi setiap musuh-musuh yang dia temui. Bahkan dia termasuk anggota CCG termuda yang memiliki kekuatan diatas rata-rata.
#4. Tobi

Karakter anime yang memiliki kepribadian unik

Yang terakhir adalah tobi(obito). Dia adalah anggota akatsuki yang selalu menggunakan topeng kemanapun dia pergi. Tobi juga termasuk karakter unik yang saya sukai. Dan sebelum kematian itachi uchiha, dia pernah menjadi shinobi yang memiliki kepribadian unik. Dengan penampilannya yang terlihat bodoh dia selalu membuat rekan satu timnya marah, yang tidak lain adalah deidara. Namun ternyata dibalik penampilan bodohnya tersebut dia merupakan salah satu pemimpin akatsuki. Bahkan pein yang merupakan pemimpin akatsuki pun termasuk bawahannya tobi. Dia juga yang telah menciptakan perang dunia shinobi ke-4 dan melawan 5 negara besar bersama bawahannya. Wah benar-benar kagum sama karakter yang satu ini. sangat sulit untuk ditaklukan.

0 komentar:

Posting Komentar