Senin, 29 Agustus 2016

15 Fakta Yang Mungkin Kamu Belum Ketahui Di Uncharted 4

1. NASIB NATHAN DRAKE
Rumor mengatakan bahwa dalam game ini nathan akan mati…. Alasannya sangat rumit di utarakan Naughty dog, dalam hal ini mereka hanya membuka sedikit saja tapi dikatakan bahwa sangat sulit melanjutkan project UC kedepannya karena voice aktor dan developers sedang bersiap siap melanjutkan project game lainnya sehingga layaknya Last Of Us yang belum jelas nasib sekuelnya 😀 .
2. DUNIA YANG LEBIH LUAS UNTUK DIJELAJAHI
Bisa dibilang di game terakhir ini Naughty dog benar-benar all out Attack hahaha…. Mereka ingin segalanya wah dan luar biasa… Tapi jangan harap kita bebas exploring dunia in game layaknya Fallout 4 atau The Witcher 3 hahaha… Perbandingannya hanya pada game uncharted sebelumnya, maka game ini lebih luas lagi penjelajahannya.
3. DIALOG LINEAR PADA GAME
Sejauh ini kita tahu Uncharted bukan game yang membahas story in gamenya begitu dalam… Kerumitan dalam cerita benar-benar butuh pemahaman yang luas, di game ini kabarnya akan ada dialog yang berbeda-beda pada situasi yang berbeda… Memang tidak begitu besar perubahannya yahhh paling tidak kita bisa memahami story lebih dalam lewat percakapan tersebut meski hanya hal kecil dan bagi beberapa orang tidak penting dan bisa di skip (ingat-ingat saat memainkan game Last of us …. dialog yang muncul pada moment tertentu kadang memancing tawa atau bahkan sedih 😀 ).
4. FITUR WAJAH
Saya liat sejak uncharted 3 sangat mengejutkan PS3 bisa mengolah grafis hingga begitu bagusnya (pada masa itu haha jangan bandingkan dengan ps4 sekarang). Dengan kemampuan GPU PS4… Apakah wajah karakter di dalam game benar-benar mendekati manusia??? Kita tidak bisa tahu sampai game ini rilis, tapi melihat trailer dimana tekstur kulit, kerutan wajah, keringat, bahkan ekspresi muka mengalami peningkatan yang signifikan.
5. TROY BAKER
Siapa dia ya?? Yup dia adalah voice actor dibalik SAMUEL adik dari NATHAN DRAKE yang mulai diperkenalkan di UC4 ini, Troy baker juga dikenal mengisikan suara karakter penting seperti Booker DeWitt (Bioshock Infinite).
6. GRAPLING HOOK
Wohooo kamu akan merasa di game ini si Nathan jadi seperti Tarsan… Dengan grapling hook, kamu bisa pindah dari platform satu ke lainnya…menendang musuh sambil berayun dan turun dari tebing, walau sebenernya kemampuan seperti itu udah ada di game RISE OF TOMB RAIDER, tapi di UC4 memiliki fitur lebih bukan hanya untuk berpindah posisi.
7. BERHENTI DARI PENSIUN
Berbicara masalah saudara Nathan si Samuel.. dia memegang peranan penting saat Nathan sudah putus asa dengan puzzle yang ada dan melanjutkan perjalanannya.
8. MADAGASKAR
Hahaha jangan mikir dari sekian tempat yang bisa kita jelajahi di game UC4 akan menyediakan daerah yang mudah untuk dijelajahi… Selain tempat-tempat yang begitu luas untuk dijelajahi, ternyata hutan kecil di Afrika yang terkenal berisi mahluk-mahluk aneh dan berbahaya juga harus kita jelajahi yakni di MADAGASKAR.
9. MENGENDARAI KENDARAAN
Yuhuuu selama ini kita hanya menggerakan Nathan dengan jalan kaki… Dan akhirnya kita diberi kebebasan mengendarai kendaraan seperti mobil dalam tujuan eksploring dunia in game UC4… Bisa terlihat melalui trailernya kan saat Nathan dengan leluasa mengendarai mobil menabrak pasar, masuk jalur pembuangan air hahaha layaknya Film Action saja, menurut rumor Nathan juga bisa naik kapal atau kereta api untuk menjelajahi dunia in-gamenya.
10. Evolusi Multiplayer
Dengan rilisnya beta online UC4 kita sebenernya diberikan contoh kontrol yang akan kita rasakan saat gamenya rilis secara utuh… Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan di sana sini agar kita lebih mudah menggerakan karakter kita.. Namun bukan berarti pvp akan menjadi mudah, tentu penguasaan kontrol yang baru ini tidak semudah itu bagi beberapa orang yang kurang suka game action sebebas Last Of Us dan UC ini.
11. MISTIS
Saat di multiplayer kita diberi contoh sejauh ini ada 5 MYSTICAL item yang mempermudah permainan menuju kemenangan baik secara individu atau tim… Apakah ada penambahan item baru… Jawabannya akan terjawab saat game ini rilis.
12. PARTNER/SIDEKICK
Di multiplayer kita diberi fitur untuk menyewa partner untuk mempermudah permainan saat melawan musuh… Bagi expert player ini sebuah keuntungan untuk meraih kill streak dengan mudah, bahkan AI ini saat mati atau gagal tidak berpengaruh pada life point Player. Ini benar-benar win-win solution hahaha.
13. DLC STORY
Uhuk ini nih fitur yang bagi beberapa orang dianggap buruk, hahaha layaknya game-game yang rilis dipasaran saat ini di next gen konsol… Pastinya UC4 akan ada ekspansi story sehingga player yang sudah menamatkan game dan mendapatkan tropi game itu ternyata dapat merasakan petualangan baru melalui konten tambahan yang kabarnya akan rilis dalam waktu berdekatan atau tidak lama saat gamenya rilis.
14. ANIMASI NATHAN
Nathan akan mengalami perombakan dan perubahan yang sangat besar dalam gerakannya dan player akan merasakan Nathan yang seukuran Tv seolah hidup melalui gerakan saat reload, stealth, meloncat ke musuh, pertarungan jarak dekat, berayun dan sebagainya, pastinya Nathan akan mengalami penambahan gerakan yang membuatnya semakin realistis.
15. WAJAH YANG DI KONSTRUKSI DARI 400 TULANG
Agar terkesan dan terlihat lebih realistis dan meyakinkan Nathan dan kawan-kawan di reka ulang secara fisik dengan rekonstuksi 400 tulang sehingga mendekati manusia yang sebenarnya… Faktanya Last Of Us yang kita lihat lebih ekspresif dan hidup ternyata hanya di konstruksi 90-100 tulang di wajah mereka (secara CG), bisa bayangkan betapa besar perubahan di game UC4 ini hanya dari segi Wajah saja.

0 komentar:

Posting Komentar