Senin, 29 Agustus 2016

Ini Sosok Dari Setiap Team Leader Pada Pokemon GO

Bagi pemain game Pokemon GO pasti akan menjumpai kejadian ini. Dimana saat kamu memasuki level 5 dan kamu akan dihadapkan pilihan faction team fitur yang terdapat pada Gym. Pada saat dihadapapkan pada pilihan fitur gym ini kamu harus memilih salah satu dari tiga team yang akan bergabung bersamamu. Ketiga team tersebut yaitu Valor, Mystic dan Instinct yang memiliki masing-masing Team Leader.
Ketiga team ini tentunya memiliki type dan gaya dari setiap monsternya. Jadi kamu diwajibkan untuk memilih team yang sesuai dengan jenis monter kamu. Pada pemberitaan sebelumnya sudah diperlihatkan siluet leader dari setiap team tersebut. Tentunya hal tersebut menimbulkan rasa penasaran dari para anggota dengan sosok sang leader tersebut. Tetapi tenang, sekarang Niantic sudah memperlihatkan sosok para leader tersebut.

Ini Dia Sosok Dari Setiap Team Leader Pada Pokemon GO

leader team show
Ketiga Leader tersebut yaitu Candela yang memimpim Tim Valor , Blanche memimpin Tim Mystic , dan Spark memimpin tim Tim Instinct. dari setiap team dan leader pasti memiliki karaker monster sendiri. #DafundaGames akan memberikan penjelasan tersebut.

Kenali Karakter Monster Dari Setiap Team Pada Pokemon GO

1Tim Valor

Yang pertama kita akan membahas tentang team Valor yang dipimpin oleh leader Candela. Pada team yang memiliki lambang burung legendaris bertipe api Moltres ini lebih mengutamakan power/kekuatan. Jadi team ini memiliki pokemon-pokemon dengan nilai power yang tinggi dan jika kamu juga memiliki pokemon dengan type tersebut cocok untuk bergabung dengan tim ini.

2Tim Mystic

Tim yang satu ini dipimpin oleh salah satu leader yang bernama Blanche. Blanche lebih menyukai pokemon dengan kekuatan hasil dari evolusinya. Sehingga Team yang berlambangkan Pokemon burung legendaris tipe es, Articuno ini lebih banyak memiliki pokemon dengan tipe power dari hasil evolusi. Kamu yang suka membuat evolusi pada pokemonmu dan cukup sabar dengan hal itu cocok bergabung dengan team yang satu ini.

3Tim Instinct

Tim yang terakhir ini termasuk suatu yang unik. Karena team yang di pimpin oleh Spark ini lebih mengutamakan kekuatan dari setiap pokemon hasil telur yang menetas. Team yang dilambangkan dengan Sosok Zapdos, Pokemon burung legendaris tipe listrik ini sangat cocok bagi kamu pengumpul telur pokemon. Jadi kamu bisa belajar lebih banyak bagaimana merawat dan melatih pokemon pada team ini.

0 komentar:

Posting Komentar