Senin, 29 Agustus 2016

6 Karakter One Punch Man Yang Cocok Untuk Dijadikan Waifu

Walaupun One Punch Man adalah animanga berkategori action komedi yang cukup sadis (dari episode 1 saja sudah bertumpahan darah dimana-mana), tapi tak bisa dipungkiri kalau selama berjalannya OPM muncul beberapa wanita cantik yang bersinar diantara banyaknya monster-monster seram dan karakter pria yang memenuhi dunia OPM.

Nah, dari situ kamu juga dapat memilih waifu-mu sendiri! Karena para wanita di OPM sangat kawaiii. Penulis sudah merangkum 6 karakter One Punch Man yang cocok untuk kamu jadikan waifu. Siapa sajakah itu? Cekidot~


1. Tatsumaki

Tatsumaki (Tornado of Terror) adalah seorang pahlawan kelas S rank 2 yang juga merupakan kakak dari Fubuki. Ia adalah seorang esper yang memiliki kemampuan telekinesis. Bisa dibilang ia adalah pahlawan terkuat di Asosiasi Pahlawan (Karena Blast belum muncul dan tidak diketahui siapa, dan tentunya Saitama jangan dihitung). Ia biasa terlihat memakai gaun hitam panjang dan sepatu hak hitam.
Tatsumaki cocok banget dijadikan waifu untuk kamu-kamu yang suka dengan cewek loli (tapi jangan tertipu, umurnya sudah 28 tahun :v). Ditambah karakternya yang seorang tsundere bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk kamu jadikan waifu.
2. Fubuki
Fubuki (Blizzard Of Hell) adalah seorang pahlawan kelas B rank 1. Ia adalah adik dari Tatsumaki. Sama seperti kakaknya, ia juga seorang esper, namun kekuatannya jauh di bawah kakaknya. Ia memimpin sebuah grup berisikan pahlawan kelas B yang bernama Blizzard Group. Ia sering terlihat memakai pakaian yang glamor dan aksesoris mewah.
Nah, yang ini cocok banget nih kamu jadikan waifu. Karena Fubuki memiliki paras yang cantik ditambah tubuhnya yang seksinya dan oppainya yang... you know lah :v
3. Mosquito Girl
Monster yang satu ini gak kalah seksi sama Fubuki, kok. Walaupun ia monster, tapi ia tampak seperti wanita karena ia seorang ratu nyamuk. Sayangnya ia cuma muncul di episode 2 saja, dan setelah itu ia ditampar oleh Saitama dan mati. Sejak saat itu ia tidak pernah muncul lagi. Sayang banget, yah.
Eits, walaupun ia monster dan cuma muncul sekali, tapi dia cocok juga untuk kamu jadikan waifu. Jarang-jarang kan kamu mempunyai waifu seorang monster, ditambah kapan lagi kamu punya waifu seorang ratu (nyamuk :v).
4. Mbak Pelayan
Mbak-mbak pelayan yang tidak diketahui namanya ini muncul lebih sedikit dari Mosquito Girl. Mbak pelayan ini hanya muncul di One Punch Man OVA: The Shadow That Snuck Up Too Close. Ia terlihat sedang melayani Saitama di sebuah restoran dengan senyum ramahnya.
Tapi, walaupun perannya sedikit sekali (bahkan tidak ada di manga), bukan berarti dia tidak terkenal. Begitu episode OVA spesialnya rilis, mbak-mbak pelayan ini langsung booming. Bukannya episodenya yang dibahas, para fans malah membahas mbak yang satu ini. Dari mulai kecantikannya, kemiripannya dengan pegawai operator Asosiasi Hero di kota Z, sampai bendera Indonesia yang terdapat di baju pelayannya.
Mbak pelayan ini cocok dijadikan waifu karena wajahnya yang manis dan sangat kawai.


5. Sonic
Kata siapa Sonic itu cowok, hah? Kata siapa?
Ya... dia emang cowok, sih. Tapi penulis menolak menerima kenyataan itu. Karena bukan cuma penulis doang, awalnya banyak fans yang salah mengira sonic itu perempuan. Karena tubuhnya yang aduhai dan feminim itu membuat para fans berpikir kalau dia cewek.
Well, nikmatilah waifu-mu yang satu ini ya, guys.
6. Puri-Puri Prisoner
Kalo untuk yang ini... Ah sudahlah.

1 komentar: