Senin, 29 Agustus 2016

Rekomendasi Anime Winter 2016

Rekomendasi Anime Winter 2016
1. Boku Dake ga Inai Machi
Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural, Thriller

bokumachi-satoru-x-hinadzuki-824019284
Kisah tentang seorang mangaka muda berusia 29 tahun bernama Satoru Fujinuma yang jarang mengekspresikan perasaannya. Namun, ia memiliki kemampuan supranatural untuk mencegah kematian dan bencana dengan cara kembali ke masa lalu sebelum insiden tersebut terjadi agar dapat dicegah. Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah peristiwa dimana ia dijebak menjadi seorang pembunuh. Kemudian, kupu-kupu waktu memandunya kembali ke masa kecilnya. Ia kembali menjadi anak SD, tepatnya satu bulan sebelum teman sekelasnya, Kayo Hinadzuki hilang. Lalu suatu hari, Satoru bertatap muka dengan dirinya di masa lalu. Kebenaran apa yang akan terungkap? Apakah pertemuan mereka akan mempengaruhi masa depan?
Bokumachi sangat direkomendasikan untuk ditonton! Bagi pecinta time traveller, mystery, dan psychological anime ini layak untuk ditonton! Daya tarik utama dalam anime Bokumachi adalah… kalau menurut saya sih Hinadzuki Kayo tentunya. Si cewek berambut pendek yang berperan sebagai heroine yang akan diselamatkan oleh Satoru Fujinuma. Meskipun anime ini bertema serius, namun ada kalanya kamu bisa melihat kelucuan dari dua tokoh ini, misalnya saat Satoru yang sudah berumur 29 tahun (udah tua tentunya), ketika telapak tangannya bersentuhan dengan telapak tangan Hinadzuki yang masih berumur 10 tahun, bang Satoru tampak salah tingkah.

2. Durarara!! x2 Ketsu
Action, Comedy, Mystery, Shounen, Supernatural
durararax2ketsu-839190309
Ini adalah bagian ke tiga dan merupakan bagian terakhir dari Durarara!! Season 2.
Berawal dari setengah tahun lalu, setelah kerusuhan yang mengguncang seluruh penjuru kota Ikebukuro, kedamaian akhirnya kembali di raih, dan masyarakat kembali menjalani hidup seperti biasa. Siswa SMA yang dikenal sebagai pria terkuat dan paling berbahaya di Ikebukuro belajar dengan rajin dan menikmati hari-hari mereka. Pada suatu malam, muncullah pengendara bermotor tanpa kepala dan polisi pun segera mengejarnya. Perlahan tapi pasti, badai baru akan datang merebut kedamaian kota.
Setelah pusat pertukaran informasi diserang, seorang pemuda yang memiliki dua kekuatan geng, “Dollar” dan “Blue Squares” berniat untuk mengakhiri kekacauan dengan berbekal ideologinya sendiri.
Kembalinya Celty di episode pertama membuat penggemar Durarara heboh! Dan juga komedinya dapet banget. Drrr Ketsu tampaknya ada peningkatan kualitas dari Drrr sebelumnya, banyak penggemar Drrr yang mengaku puas menonton Drrr Ketsu. Durarara juga merupakan salah satu dari beberapa anime TOP yang selalu mendapat ranking tinggi setiap tahunnya. Jadi nggak ada salahnya untuk dimasukkin ke watchlist kamu untuk musim ini.

3. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Season 2
Action, Adventure, Fantasy, Military

gate2anime-80380283
Ini adalah musim ke dua dari GATE. Berawal pada bulan Agustus 20XX, pintu menuju dunia paralel yang dikenal sebagai “GATE”, mendadak muncul di Ginza, Tokyo. Monster dan bala tentaranya menyerbu dari GATE, mengubah kawasan perbelanjaan menjadi neraka berdarah. Japan Ground-Self Defence Force (JGSDF) segera bertindak untuk mengembalikan makhluk yang seharusnya hanya ada dalam dunia fantasi kembali ke dalam GATE. Untuk mempermudah negosiasi dan mempersiapkan perang di masa mendatang, JGSDF mengutus Tim Pengintaian Ketiga ke “Daerah Istimewa” yang terletak di sisi lain dari GATE. Youji Itami, seorang perwira JGSDF serta otaku berumur 33 tahun ditunjuk sebagai pemimpin tim. Di tengah serangan pasukan musuh, anggota tim mengunjungi berbagai tempat dan banyak mempelajari kebudayaan lokal dan geografi.
Dalam GATE season 2, ada beberapa tokoh baru yang menarik. Selain itu, pada episode pertama kamu sudah disuguhi dengan sebuah sensor karena dalam episode ini mengandung adegan rape yang lumayan berbahaya

4. Ansatsu Kyoushitsu Season 2
Action, Comedy, School, Shounen, Supernatural

ansatsukyoushitsuparodishingekinokyoujin-2804024010
Siswa kelas 3-E diberi misi untuk membunuh guru mereka sebelum hari kelulusan tiba. Ia telah menghancuran separuh bagian bulan, dan ia berjanji akan melenyapkan bumi jika tidak ada seorangpun yang bisa membunuhnya dalam kurun waktu 1 tahun tersebut. Namun, bisakah mereka membunuh monster bertentakel yang mampu mencapai kecepatan Mach 20 dan juga sekaligus guru terbaik yang pernah mereka miliki?
Seperti biasa, di season kedua ini kita akan disuguhi tingkah-tingkah konyol Koro-sableng dan murid-muridnya yang gendeng yang akan mengocok perut kamu selama dua musim lamanya (winter dan spring). Ada juga parodi Shingeki no Kyoujin dan Cameo One Piece!


5. Akagami no Shirayuki-hime Season 2
Drama, Fantasy, Historical, Romance, Shoujo

akagaminoshirayukihimes2-shirayuki-x-zen-cute-moment-2894891910
Dalam kerajaan Tanbarun, hiduplah Shirayuki, seorang perempuan muda berambut merah yang mandiri dan ulet. Berkat kepandaiannya, ia telah menjadi seorang ahli farmasi. Rambut kuncir kudanya yang indah membuat pangeran kerajaan jatuh cinta pada dirinya, namun bukan rayuan gombal yang didapatnya, ia malah dituntut pangeran tersebut untuk menjadi selirnya. Shirayuki menolak, lalu memotong rambutnya yang indah, dan melarikan diri ke kerajaan Clarines. Disana, ia berteman dengan seorang anak muda bernama Zen, yang ternyata adalah seorang pangeran, namun dengan perangai yang jauh lebih baik daripada yang sebelumnya.
Meskipun anime ini paling banyak disukai oleh wanita, namun tidak ada salahnya bagi pria untuk menontonnya.

0 komentar:

Posting Komentar