Senin, 29 Agustus 2016

DARK SOULS 3: ASHES OF ARIANDEL Tanggal Rilis Resmi Diumumkan

Dark Souls 3 Ashes of Ariandel dapat segera didownload setelah tersedia pada tanggal 25 Oktober. Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak Bandai Namco. Pengumuman tersebut telah disampaikan kemarin yang menyatakan bahwa segera dirilisnya game Dark Souls Ashes of Ariandel tersebut dengan platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dark Souls 3 : Ashes of Ariandel Akan Membawa Kamu Kedalam Misteri Frozen Land

Pada Dark Souls Ashes of Ariandel ini , pemain akan dibawa kedalam sebuah misteri yang harus dipecahkan tentang “frozen land” yang hancur. Frozen land ini merupakan tempat utama dalam game Dark Souls ini. Untuk Lebih Jelasnya dapat dilihat pada trailer dibawah ini.
 https://youtu.be/iu1NCPMC7D0
Pihak Game Dark Souls 3 ini telah mengemukan nilai bandrol untuk game ini yaitu sebesar $ 14,99. Pada Game ini tidak hanya terfokus pada tempat dan suasana baru yang terdapat pada Forzen Land ini. Tetapi akan dihadirkan juga tantangan, senjata, armor serta musuh-musuh kuat yang baru yang tentunya bakal membuat game ini menantang untuk dimainkan.
Selain itu pada game ini juga akan diperkenalkan fitur baru untuk mode multiplayer kompetitif permainan. Untuk kamu yang belum mengikuti game Dark Souls ini dari awal, dapat memainkan game yang pertama dan kedua terlebih dahulu. Dan harga untuk kedua game tersebut dibandrol $ 24,99.

0 komentar:

Posting Komentar