Senin, 29 Agustus 2016

5 karakter dragonball yang mirip dengan sun goku

Karakter Dragon Ball mempunyai jalan masuk alias ciri khas tersendiri yang terpancar dari tampilan karakter yang digarap oleh Akira Toriyama. Salah satu karakter yang mempunyai aksen paling khas diantara karakter lainnya adalah sang tokoh utamanya sendiri yaitu Son Goku alias Kakarot (nama lahir di planet Vegeta). Tetapi nyatanya selagi perjalanan serial Dragon Ball, ada lima karakter Dragon Ball yang mempunyai kemiripan dengan Son Goku, siapa saja mereka?

1. Bardock


Karakter Dragon Ball pertama yang mempunyai penampilan mirip dengan Son Goku adalah ayahnya sendiri yang bernama Bardock. Kemiripan yang dimiliki Bardock terkesan dari potongan rambut khas Goku, serta juga wajahnya. Yang membikin karakter Dragon Ball ini tidak sama dari Goku adalah adanya bekas luka berbentuk silang di pipi kirinya serta Bardock juga memakai bandana berwarna merah. Tidak hanya itu Bardock rutin memakai battle armor Saiyan khusus berwarna hijau. Penampilannya pun sangat mirip Goku ketika ia berubah dalam wujud Super Saiyan.

2. Son Goten

Selanjutnya, karakter Dragon Ball yang mirip dengan Goku adalah anak keduanya yaitu Son Goten. Tidak sama dengan kakaknya, Gohan, Goten mempunyai potongan rambut mirip Goku pada saat ia tetap kecil. Tidak hanya itu saja, wajah serta suaranya pun sama. Yang membedakan Goten serta Goku adalah umur serta penampilan badannya. Goten kecil tidak mempunyai ekor serta menyukai pakaian berlengan panjang. Goten sempat timbul saat ia dewasa di Dragon Ball GT, tetapi potongan rambutnya telah tidak sama. Pasti saja gaya rambutnya diubah supaya pecintanya tidak bingung.

3. Turles


Turles adalah Saiyan yang menjadi space-pirate, anak buah Saiyan Army yang juga tergolong bawahan Frieza. Tetapi ia melarikan diri ke kosmos serta menaklukan planet untuk dia sendiri serta kawan-kawan segrup dengannya serta menciptakan organisasi Turles Crusher Corps. Ia adalah antagonis mutlak dalam film Dragon Ball Z: The Tree of Might. Hampir seluruh penampilannya mirip Goku, terkecuali battle armor Saiyan berwarna kelabu serta juga scouter berwarna merah yang ia pakai.

4. Shadow Goku

Karakter Dragon Ball selanjutnya yang mirip Goku adalah Shadow Goku, Bahkan mungkin dapat dibilang bukan mirip lagi, tetapi terbukti adalah hasil kloning Goku versi Dragon Ball GT oleh Black Smoke Shenron. Ialah yang menciptakan ketujuh Shadow Dragon yang lahir dari bola Dragon Ball itu sendiri.Sinkron  dengan namanya, seluruh penampilannya mirip dengan Goku, yang tidak sama adalah bola matanya yang terkesan dikendalikan oleh Black Smoke Shenron. Shadow Goku sanggup mengeluarkan jurus-jurus yang dimiliki oleh Goku, bahkan ia juga dapat mengeluarkan Spirit Bomb!

5. Beat

Beat adalah karakter Dragon Ball Heroes, ia menjadi avatar bagi pemain. Diceritakan Beat sebetulnya adalah manusia biasa yang meperbuat time-travel memakai mesin Dragon Ball Heroes, menjadikannya pejuang bangsa Saiyan. Beat mempunyai wajah yang mirip dengan Son Goku, tetapi gaya rambutnya tidak sama. Penampilan kostumnya juga mirip dengan Goten, tetapi warna pakaiannya merah-kuning. Beat juga mempunyai performa untuk berubah menjadi wujud Super Saiyan 1,2,3 serta juga Super Saiyan God!

0 komentar:

Posting Komentar