Senin, 29 Agustus 2016

Cara Mudah Membuat PokeStop di Game Pokemon Go

Berikut ini adalah cara mudah membuat PokeStop di Pokemon Go, yang bisa Kamu terapkan jika sudah lelah mencari Pokemon.
Bagi yang tengah gila-gila nya bermain Pokemon Go tentu merasa jengkel bukan,jika letak PokeStop dan Gym diruang lingkup Kamu agak jauh-jauh ? sedikit #DafundaTekno sindir mengenai hal tersebut, bisa terjadi disebabkan karena sedikitnya jumlah pemain yang memainkan game Ingress didaerah Kamu.
Namun jangan putus asa dulu, karena sekarang sudah ada jalan keluarnya. Melalui website Pokemon Go, Kamu serta pemain lainnya sudah bisa mengirimkan permintaan untuk membuat dan menghapus PokeStop dan Gym langsung ke Niantic Labs, sang kreator Pokemon Go serta Ingress. Bagaimana tertarik untuk membuat tempat yang unik disekitaran rumah Kamu menjadi PokeStop dan Gym baru ? Berikut ini #DafundaTekno memberikan cara mudah membuat PokeStop di game Pokemon Go.

Cara Mengirim Permintaan PokeStop di Game Pokemon Go

Cara membuat atau menghapus PokeStop di game tengah populer ini sangat mudah dan tidak ribet pastinya. Layanan dukungan ini sengaja diberikan melalui situs resmi Pokemon Go, dimana Kamu bisa melakukan request PokeStop dan Gym baru atau juga bisa request untuk menghapus PokeStop dan Gym yang letaknya rawan bahaya atau rawan dengan kejahatan.

Pokemon Go
Nah kerennya disini, bagi Kamu yang pembisnis lokal bisa melakukan request agar tempat usaha Kamu misalkan tempat makan atau toko dibuat menjadi PokeStop. Hal tersebut bisa membawa keuntungan Kamu pastinya. Nantinya para pemburu Pokemon datang sembari untuk bersantai. Disini formulir yang disedikan ada beberapa pilihan, Kamu bisa melaporkan keberadaan PokeStop pada properti pribadi.

Cara Mudah Membuat PokeStop

Nah formulir seperti yang #DafundaTekno dapatkan dari Polygon, dan sebenarnya formulir ini pertama kali ditemukan oleh Kotaku. Bagi yang beriminat langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.
cara membuat pokestop
  • Lalu selanjutnya pilih “Submit a request”
  • Nantinya akan ada beberapa pilihan, diantaranya mengubah nickname atau tim, hapus akun Pokemon Go, laporkan Gym dan PokeStop, dan lai-lain.
  • Nah karena topik kita disini “cara membuat PokeStop” maka pilihlah lapotkan Gym dan PokeStop “Report an issue with a Gym or PokeStop“.

Pokemon Go
  • Disini pastikan Kamu mengisi data-data dengan lengkap, usahakan menggunakan nama yang Kamu gunakan di Pokemon Go, email, alamat, judul, alasan, koordinat lokasi yang diinginkan, jika ada lampirkan berkas-berkas pendukung lainnya. Mengenai permintaan tersebut pastinya akan ditampung dan dipertimbangkan, Kamu bisa menunggu email balasan dari Niantic Labs.
Pokemon Go Jadi PokeStop dan Gym bakal disiapkan, untuk update Pokemon Go dalam jangka panjang. Bisa dibilang sedikitnya sudah berkontribusi dalam membantu perkembangan game satu ini. Ingat untuk syarat permintaan PokeStop dan Gym baru bisa di negara-negara resmi yang sudah dipilih developer Pokemon Go. Jadi untuk kita di Indonesia tampaknya belum bisa, sampai Pokemon Go dapat hadir secara resmi.
Bagi para pembisnis sungguh tertarik untuk membuat tempat dagangannya menjadi PokeStop, ini salah satu trik yang bisa menguntungkan kedua belah pihak pemburu dan pedagang. Laporan dari beberapa sumber menyatakan bahwa Niantic Labs saat ini sedang menutup pemintaan sementara terkait PokeStop dan Gym, disebabkan karena lonjakan permintaan

0 komentar:

Posting Komentar