Senin, 29 Agustus 2016

fakta tentang Marshall D. Teach(korohige)



Penampilan Kurohige
Marshall D. Teach atau dikenal dengan nama Kurohige adalah tokoh fiktif dalam manga dan anime One Piece. Dia adalah pemimpin dari Kelompok Bajak Laut Kurohige (janggut hitam) yang memiliki kekuatan buah iblis Yami Yami yang membuatnya dapat berubah menjadi kegelapan. Cara tertawanya adalah "Zehahahahaha!!"
PROFIL :

Jepang                           : マーシャル · D · ティーチ

Romanji                         : Māsharu DI Tīchi 

Inggris                           : Marshall D. Teech (Viz, FUNimation subs, dub diedit);

                                        Marshall D. Teach (FUNimation dub dipotong)
Penampilan Pertama     : Bab 223; Episode 146
Afiliasi                          : Blackbeard Pirates,  
                                        Yonko,  
                                        Shichibukai (mantan),  

                                        Whitebeard Pirates (Berhianat)

Pekerjaan                      : Pirate,  
                                        Kapten,  

                                        Shichibukai (mantan)

Julukan                         : Blackbeard ( 黒 ひげ Kurohige)
VA Jepang                    : Akio Otsuka   

4Kids VA English        : Tidak Diketahui

VA Fun English           : Cole Brown
Usia                             : 38 (debut) 40 (setelah timeskip) [2]
Ulang Tahun                : 3 Agustus 
Tinggi                          : 344cm (11'2 ")


Buah Iblis


Jepang: Yami Yami no Mi 

Inggris: Dark-Dark Buah

Arti: Yami (暗) adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "kegelapan"
Type: Logia
Jepang : Gura Gura no Mi
Nama Inggris: Tremor-Tremor Buah
Artinya: Gura Gura adalah suara gemetar.
Type: Paramecia
KEPRIBADIAN
Kurohige menantang Luffy
Kurohige adalah orang yang terkesan santai dan sombong karena menganggap remeh semua musuh yang dihadapinya. Hal ini dikarenakan ia memiliki kekuatan buah iblis tipe logia yaitu Yami-yami. Dia juga merupakan penyandang nama "D" sama seperti luffy.
Tingkah laku dan cita-citanya pun sama seperti luffy. Boleh dikatakan dia merupakan orang yang paling persis dengan luffy tetapi dia berada di pihak yang jahat. Dia juga tidak peduli dengan gelar ataupun organisasi Shichibukai karena ia tidak pernah mendaftarkan dirinya sendiri untuk menjadi anggota Shichibukai. Dia juga dimungkinkan sebagai Shicibukai terkuat yang mampu mengalahkan semua pemilik buah setan tipe logia.



Kekuatan dan Keahlian Teach



Kekuatan Yami Yami No Mi

Teach adalah pemilik kekuatan buah iblis Yami Yami (kegelapan), yang membuatnya dapat memanipulasi kegelapan. Buah Yami Yami dikatakan sebagai buah iblis istimewa karena merupakan Buah Iblis yang bersifat gravitasi.

Buah Iblis Yami Yami No Mi

Kekuatan buah iblisnya yang membuatnya "menyerap" apapun, sehingga dia masih bisa terluka walaupun kekuatannya adalah kekuatan Logia (kekuatan Logia umumnya tidak bisa diserang fisik karena akan berubah bentuk). Tapi kekuatan "menghisap" ini menjadi sebuah kekuatan buah iblis dahsyat yang bersifat murni menghancurkan.

Kekuatan Gura Gura dan Yami Yami No Mi milik Kurohige

Teach juga bisa menghisap kekuatan buah iblis milik orang lain dan bisa menggunakannya. Teach berhasil menghisap kekuatan buah iblis gura gura milik Shirohige dan kemampuan buah iblis gura gura pun menjadi milik Teach. artinya saat ini Teach memiliki 2 kekuatan buah iblis didalam tubuhnya.
Selain itu, Teach juga orang yang diketahui pernah bertempur dengan Shanks, berhasil melukainya, dan membuat 3 bekas luka di mata kirinya yg membuat Shanks malu.
 KELOMPOK BAJAK LAUT :

The Pirates Blackbeard (黒 ひげ 海賊 団 Kurohige Kaizokudan) Adalah bajak laut yang sangat kuat dan kelompok antagonis utama, yang dipimpin oleh Marshall D. Teach, lebih dikenal sebagai "Blackbeard". Kapten mereka awalnya anggota Whitebeard Pirates  (dan bawahan Portgas D. Ace), sampai ia membunuh salah satu dari crew Whitebeard Pirates Karena Buah Iblis dan mencurinya , Dia keluar sendiri dan membentuk kru sendiri. Blackbeard adalah pengganti Crocodile diposisi Shichibukai, setelah mengalahkan Ace untuk mendapatkan posisi ini, namun mengundurkan diri setelah mengorbankan hak istimewa oleh Impel Down dan merekrut anggota lebih untuk krunya dari Level 6. 2 tahun setelah time skip Blackbeard berhasil mengambil Pangkat Yonkou dari Whitebeard 

0 komentar:

Posting Komentar