Senin, 29 Agustus 2016

Mob Psycho 100 Umumkan Seiyuu dan Daftar Staff

Setelah melakukan penghitungan acak dari 1 hingga 100% semenjak beberapa hari lalu dalam situs resmi, akhirnya teaser untuk anime Mob Psycho 100 diumumkan ke publik.
Main cast:
Setsuo Ito sebagai Shigeo “Mob” Kageyama
Takahiro Sakurai sebagai Arataka Reigen
Staff:
Pengarang asli : ONE (diserialisasikan di MangaOne/Shogakukan)
Studio Animasi: BONES (Space DandyEureka Seven, Blood Blockade Battlefront, Fullmetal Alchemist)
Sutradara: Yuzuru Tachikawa (Death Parade)
Supervisi Naskah: Hiroshi Seko (Ajin)
Desain Tokoh: Yoshimichi Kameda (pengarah animasi One-Punch Man)
Pengarah Suara: Kazuhiro Wakabayashi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Eureka Seven, Soul Eater)
Musik: Kenji Kawai (Hana Moyu, Ghost in the Shell, Patlabor)
Mob Psycho 100 akan ditayangkan tahun ini namun masih belum ada informasi mengenai jadwal rilis / tanggal rilis anime ini. Namun, kemungkinan besar diperkirakan akan ditayangkan pada Summer 2016 (musim panas) atau maksimal Fall 2016 (musim gugur), setahun setelah One Punch Man tayang.

Mob Psycho 100 mengisahkan tentang “Mob”, seorang anak yang akan mengamuk bila emosinya mencapai 100%. Anak yang mempunyai kekuatan psikis ini selalu menahan kekuatannya agar ia bisa hidup normal, namun jika emosinya mencapai 100, akan ada sesuatu yang terjadi pada dirinya.
Mob Psycho 100 adalah anime yang akan mengocok perut kamu dengan tingkah laku konyol Arataka Reigen, si Paranormal Gadungan dan juga Mob yang menjadi murid sekaligus karyawan jasa pengusiran hantu milik Reigen.

Manga yang digambar oleh ONE (yang juga sebagai pencipta One Punch Man) hingga saat ini telah mencapai volume 11 dan ceritanya masih berlanjut.
mobpsycho100-78457127876

0 komentar:

Posting Komentar