Senin, 29 Agustus 2016

fakta tentang boa hancock

1.SATU-SATUNYA TOKOH WANITA DI ONE PIECE YANG DIJULUKI 'SANG RATU BAJAK LAUT'

wow,,setara ama roger ni ? ehehe roger raja bajak laut dan dia ratu bajak laut nya? ehehehe entah lah,yg jelas ini julukan untuk hancock seorang,konon julukan ini diberikan untuk nya karna dia itu bener-bener kuat dan ditakuti serta tak terkalahkan (bahkan sengoku mengakui nya) dan julukan ini bukan isapan jempol belaka,karna hancock itu bener-bener mempesona dan kuat luar biasa,hanya makhluk yg tak bernafsu yg tak tunduk pada pesona nya.
2.WANITA TERCANTIK DI ANIME ONE PIECE
kata oda sih cwe tersexi adalah nami,namun menurut alur cerita op ,tak ada wanita yg bisa mengalahkan pesona kecantikan hancock,karna dia memakan buah mero-mero (tergila2) dan ditambah paras nya yg ayu mempesona jd penampilan nya jd ferfect abis dimata cowok bahkan cewek sekalipun,,,serta kesexyan nya dikatan banyak OPlover's sebagai wanita tercantik di one piece.


3.KECANTIKANNYA MAMPU MEMBUAT SEMUA LELAKI TERPIKAT

 ini terbukti di imple down dimana saat itu tangan nya diborgol batu laut sehingga efek DF (Devil Fruit) mero-mero nya ga berfungsi,namun itu bukan masalah bagi nya,karna dg sedikit gaya manja nya mampu membuat 80% manusia di level 6 (termasuk magellan) terpikat abis oleh nya,,,banyak yg teriak-teriak ingin memeluk hancock dan sebagai nya,, ini bukti kecantikan hancock ttp ada walau tanpa DF.


4.MAMPU MERUBAH SESUATU MENJADI BATU


 banyak yg bilang manusia dan hewan-hewan bisa berubah jd batu karna punya nafsu,namun kenapa peluru meriam yg tak bernyawa bisa jd batu? jawaban nya karna efek mero-mero yg menyentuh objek-objek mati bisa jd batu,,dan terbukti di perang mf dulu,,,bahkan robot-robot pun jadi batu oleh tendangan hancock tentu nya (bukan pesona nya).


5.WANITA PERTAMA YANG MENYKAI LUFFY DAN BERNIAT MENIKAHINYA


 ini adalah suara hati hancock yg menggebu-gebu dan lufy selalu menolak hasrat hancock yg satu ini,bagi hancock luffy adalah pria di masa depan yg akan menikahi nya,namun luffy tak mencintai nya secara lebih karna luffy pernah bilang " aku tak akan menikahi mu,," dan hancock kecewa abis namun cinta nya tetap ada untuk luffy.


6.WANITA PERTAMA YANG MENJADI SHICHIBUKAI

menurur alur cerita One Piece saat ini (saat ini) kalau hanya hancock seorang Shichibukai yg berjenis kelamin wanita yg pernah ada di OP, karna kekuatan dan pengaruh nya di dunia ini ,peemrintah menjadikan nya sebagai rekan seperjuangan,,ini membuktikan alau hancock mencetak rekor di OP sebagai wanita satu-satu nya yang menjabat sebagai shichibukai ^^


7.WANITA YANG PERNAH JADI BUDAK NAGA LANGIT


hancock emang kuat,namun di masa lalu nya dia hanya lah seorang budak dan dia diperlakukan secara hina oleh naga langit,namun setelah dia remaja dia lolos dr kejatahan naga langit dan menjadi penguasa negri wanita karna mereka memakan df yg mereka sebut angurah dunia untuk mereka (hancock dan 2 adik nya) dan ini fakta tak terbantahkan dr mereka.

0 komentar:

Posting Komentar