Senin, 29 Agustus 2016

Karakter dan Pemeran utama Anime ‘Taboo Tattoo’ Diumumkan

Setelah sebelumnya Informasi mengenai Jadwal Tayang dan Video Promosi Anime Taboo Tattoo kami informasikan, Kini giliran Karakter Utama dan Pemeran (Pengisi Suara) yang ingin kami bagikan kepada kalian.
Melalui Situs Resmi Anime Taboo Tattoo, telah di tambahkan pada hari jumat mengenai informasi pemeran utama dan Desain karakter adaptasi manga berjudul yang sama itu. Berikut Pengumuman yang di umumkan:
Mikako Komatsu sebagai Bluesy Fluesy (nickname Easy). Seorang perempuan yang mendadak muncul di depan Justice. Ia memiliki kekuatan fisik yang lebih kuat dari Justice.
Karakter Taboo Tattoo (2)
Makoto Furukawa sebagai Justice Akatsuka (nickname Seigi)
Makoto Furukawa, Seorang lelaki yang memiliki Rune aneh di tangannya setelah menyelamatkan gelandangan misterius. Ia ahli dalam Juijutsu  Akatsuka-Style yang dari kecil terus di latih oleh kakek nya. Nickname-nya adalah kata dari bahasa jepang yang berarti ‘Keadilan
Karakter Taboo Tattoo (1)
Chika Anzai sebagai Touko Ichinose, teman masa kecil dan teman sekelas Justice.
Chika Anzai, Perannya disini sebagai teman masa kecil Justice (nickname Furukawa), tentunya hampir seluruh Anime dengan genre yang sama punya karakter seperti ini.
Karakter Taboo Tattoo (3)
Mikako Komatsu sebagai Bluesy Fluesy (nickname Easy). Seorang perempuan yang mendadak muncul di depan Justice.
Mikako Komatsu, memiliki Nickname Easy dan faktanya dia lebih kuat dari Justice. Seseorang yang mendadak muncul di depan Pemeran utama dan mengungkapkan seluk beluk Pemiliki Taboo Tattoo.
Anime ini sendiri akan tayang pada bulan juli 2016 nanti, melihat pemeran utama yang di ubah menjadi seorang laki – laki. Mungkin anime ini memiliki rasa tersendiri, Tapi jangan berharap terlalu tinggi dulu.

0 komentar:

Posting Komentar