Senin, 23 Januari 2017

10 Game Open World yang Akan Rilis Tahun 2017

post-feature-image
HomeTekno

10 Game Open World yang Akan Rilis Tahun 2017

game open world 2017, game terbaru 2017, daftar game terbaru 2017, game terbaru
Pokemon Go Capai 10 Juta Kali Unduhan di Android
Tips Menghemat Baterai untuk Pokemon GO
Cara Cepat Naik ke Level 5 Pokemon Go

Dunia gaming sepertinya memang tak akan ada habisnya. Hal ini membuat para pengembang game berlomba lomba dalam menciptakan game yang memang banyak disukai oleh masyarakat dunia. Kini para gamers tidak hanya dari kalangan anak anak saja, orang dewasa dan orang tua pun banyak yang bermain game, bahkan mereka rela merogoh kocek banyak, demi game yang mereka mainkan.

Hal ini tentunya menjadi keuntungan bagi para pengembang game. Semakin banyak orang yang memainkan game ciptaan mereka, maka para pengembang game akan mendapatkan keuntungan yang besar juga. Hal inilah yang membuat para pengembang game di dunia berlomba lomba membuat game game baru setiap tahunnya.

Salah satu game yang sangat laris manis adalah game GTA V (Grand Theft Auto V), game ciptaan rockstar ini menjadi game openworld terbaik di dunia saat ini. Sebelumnya rockstar juga sukses besar dengan game terdahulunya yaitu GTA IV. Tak bisa dipungkiri, game openworld seperti GTA memang sangat banyak diminati oleh pencinta game di dunia.

Pada tahun 2017 mendatang beberapa pengembang game akan meluncurkan game game open world terbaru mereka, yang tentunya game game ini akan banyak dinantikan tanggal rilisnya. Berikut adalah beberapa pengembang game dan game yang akan mereka keluarkan di tahun 2017 mendatang.

Mass Effect: Andromeda

Mass Effect Andromeda adalah judul game yang akan diluncurkan oleh BioWare.
Game ini berlatar belakang di Galaksi Andromeda, "jauh dan lama setelah peristiwa trilogi asli," dan "sangat banyak petualangan baru." Protagonis utama adalah manusia yang disebut Ryder, sebelum game dimulai, pemain akan disajikan narasi yang menceritakan perjalanan pahlawan tradisional. Sebuah kapal luar angkasa yang telah dikirim ke Andromeda untuk menemukan rumah baru bagi umat manusia. Sebuah koalisi ras dari Bima Sakti juga hadir dalam perjalanan ke Andromeda. 
Tanggal rilis awal: Maret 2017
Pengembang: BioWare
Perancang: Ian Frazier
Penerbit: Electronic Arts
Seri: Mass Effect
Platform: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

Ghost Tom Clancy Recon Wildlands adalah game open world tactical shooter. Game Ubisoft Paris. Ini akan menjadi game seri ke kesepuluh dalam franchise Ghost Recon Tom Clancy dan akan menjadi yang pertama game Ghost Recon dengan fitur open world. Game ini akan menyajikan grafik yang sangat mirip dengan aslinya Tom Clancy Ghost Recon. Ubisoft meng klaim, game ini sebagai salah satu open world terbesar yang pernah mereka terbitkan, termasuk berbagai lingkungan seperti pegunungan, hutan, dan padang pasir. 
Tanggal rilis awal: 7 Maret 2017
Seri: Tom Clancy's Ghost Recon
Perancang: Dominic Butler
Penerbit: Ubisoft
Pengembang: Ubisoft Paris, Ubisoft Bucharest, Ubisoft Reflections, Ubisoft Annecy, Ubisoft Milan, Ubisoft Montpellier
Platform: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 adalah game ber genre third-person tactical shooter. Game yang dikembangkan oleh Rebellion Developments ini, dianggap sebagai sekuel langsung ke Sniper Elite III.
Peta dalam permainan secara signifikan lebih besar dari Sniper Elite III. Pemain mempunyai lebih banyak kebebasan dan gameplay dengan model peta open-ended. Sistem gerakan dalam game ini memungkinkan pemain melakukan Fairburne untuk mendaki dan mengambil. Game ini juga memiliki mode multiplayer yang memungkinkan sesama pemain bisa bertemu di game.
Tanggal rilis awal: 14 Februari 2017
Pengembang: Rebellion Developments
Penerbit: Rebellion Developments
Seri: Sniper Elite
Platform: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

Days Gone

Days Gone adalah game open world ber genre action-adventure survival horror. Game dikembangan oleh SIE Bend Studio ini secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Ini akan menjadi game intelektual pertama yang diciptakan oleh SIE Bend Studio sejak Syphon Filter pada tahun 1999 dan game konsol rumah pertama kali dikembangkan oleh studio sejak Syphon Filter: Logan Shadow pada tahun 2010. Unreal Engine 4 yang digunakan untuk pengembangan game.
Days Gone lebih difokuskan sebagai game action yang lebih menarik dan memang diracik untuk bersenang-senang. Pemain akan bertemu dengan zombie yang sangat banyak, dengan gameplay action yang akan menuntut pemain untuk terus berlari dan menembak. Days Gone juga akan mengusung konsep sebuah game open-world dimana para pemain bisa menjelajahi dunia yang ditawarkan Days Gone kemanapun pemain inginkan.
Pengembang: SIE Bend Studio
Platform: PlayStation 4
Penerbit: Sony Computer Entertainment, Sony Computer Entertainment Europe

Mafia III

Mafia III adalah game dengan genre action-adventure. Game ini dikembangkan oleh Hangar 13 dan diterbitkan oleh 2K Games. Ini adalah game ke ketiga dalam seri Mafia. Set pada tahun 1968 di kota New Bordeaux, rekreasi fiksi dari New Orleans. Cerita ini berkisah Lincoln Clay, seorang yatim piatu dan seorang veteran Perang Vietnam, dengan misi membangun sebuah organisasi kejahatan baru untuk menghadapi massa Italia.
Mafia III adalah video game action-adventure dimainkan dalam third-person perspective, di mana pemain mengambil kendali dari Lincoln Clay, seorang veteran Perang Vietnam yang melakukan pencarian untuk membalas dendam untuk teman-temannya yang dibunuh oleh massa lokal. Permainan diatur pada tahun 1968 New Bordeaux, versi konsep ulang dari New Orleans, dengan desain open world yang memungkinkan pemain untuk secara bebas menjelajahi dunia game. Pemain dapat menyelesaikan misi menggunakan berbagai pendekatan. Misalnya, pemain dapat menggunakan senjata yang disediakan dalam permainan, seperti senapan dan revolver, untuk membunuh musuh. Atau, pemain dapat menggunakan taktik stealth di seluruh misi tanpa diketahui oleh musuh. Inti dai gameplay ini berfokus pada aksi tembak-menembak. Selain itu, pemain juga dapat mengeksekusi, bergerak dan terlibat dalam pertempuran jarak dekat. Permainan ini juga dilengkapi dengan sistem penutup, yang memungkinkan pemain untuk berlindung di balik benda untuk menghindari tembakan musuh. Pemain juga bisa menginterogasi musuh setelah mengalahkan mereka, dalam upaya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tujuan mereka.
Tanggal rilis awal: 7 Oktober 2016
Penerbit: 2K Games
Seri: Mafia
Pengembang: Hangar 13, 2K Czech
Platform: PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox One, OS X, Mac OS

Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn adalah game ber genre action role-playing yang dikembangkan oleh Guerrilla Games. 
Plot yang bercerita tentang Aloy, pemburu dan pemanah yang hidup di dunia yang dikuasai oleh robot. Setelah terkungkung seluruh hidupnya. Horizon Zero Dawn mengambil latar tempat dunia post-apocalypse yang hijau. Di game ini pemain bisa berburu berbagai jenis robot yang berwujud hewan, dengan cara bertarung menggunakan senjata senjata yang tersedia dalam game. Pemain akan semakin dimanjakan dengan jumlah pilihan senjata yang bisa dipakai sang karakter utama, mulai dari panah sampai ke tombak bertali untuk menjebak monster.
Tanggal rilis awal: 28 Februari 2017
Pengembang: Guerrilla Games
Penerbit: Sony Computer Entertainment
Platform: PlayStation 4
Nominasi: The Game Award for Most Anticipated Game

Spiderman PS4

2016, Sony dan Insomniac Games telah mengumumkan triple-game Spider-Man. Proyek itu sendiri tidak memiliki judul resmi meskipun saat ini dijuliki dengan sebutan Spider-Man PS4 (atau # SpiderManPS4). Waktu pengumuman tersebut, penggemar bertanya-tanya apakah Sony dan Insomniac Games telah bermitra penuh pada blockbuster tie-in ke Spider-Man. Meski begitu, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan game ini akan dirilis. Kemungkinan Sony dan Insomniac akan merilis game ini pada tahun 2017 mendatang. Namun game ini akan eksklusif untuk konsol Sony PS4.
Tanggal rilis awal : Tahun 2017
Pengembang : Sony, Insomniac
Platform : Playstation 4

Sea of Thieves

Sea of Thieves adalah game ber genre action-adventure.Game dikembangkan oleh Rare dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Microsoft Windows dan Xbox One, ditetapkan untuk rilis pada tahun 2017.
Game ini memiliki unsur first-person gameplay, dan fitur user-generated content, di mana pemain memiliki kemampuan handy-crafting dengan menggunakan alat yang tersedia dalam game. Game ini akan menampilkan co-op gameplay, dengan peta open world didalamnya.
Tanggal rilis awal: 2017
Pengembang: Rare
Perancang: Gregg Mayles
Penerbit: Microsoft Game Studios
Platform: Microsoft Windows, Xbox One

Kingdom Come Deliverance


Kingdom Come Deliverance dikembangkan oleh Warhorse Studios asal Ceko. Game ini menyediakan cerita non-linier. Semua misi bisa diselesaikan melalui berbagai cara oleh karakter pemain yang juga dapat memilih jalan hidupnya sendiri (menjadi pahlawan atau penjahat). 
Pemain nantinya memerankan seorang ahli senjata yang masih belia yang kehilangan semua hal dalam hidupnya akibat peperangan. Seiring dengan usahanya untuk memenuhi keinginan terakhir ayahnya yang sudah wafat, takdir menyeretnya dalam konspirasi yang tidak biasa. Ia akan mencoba menyelamatkan seorang raja yang diculik dan mengakhiri peperangan yang berkepanjangan.

Tanggal rilis awal: 2017
Pengembang: Warhorse Studios
Penerbit: Warhorse Studios
Perancang: Daniel Vávra, Viktor Bocan
Platform: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Linux, Mac OS


Dishonored 2


Dishonored 2 akan hadir dengan genre action-adventure stealth role-playing. Game yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks ini rencananya akan rilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One dalam bulan november 2016 mendatang.

Dishonored 2 memiliki 2 karakter yang dapat dimainkan, yakni Corvo Attano, hero dari Dishonored dan Empress Emily Kaldwin. Seperti sebelumnya, pemain dapat memilih berbagai cara untuk melawan musuh, seperti menyerangnya secara diam-diam (stealth) atau menghajar langsung musuh dengan senjata yang tersedia didalam game.

Tanggal rilis awal: 11 November 2016
Pengembang: Arkane Studios
Perancang: Dinga Bakaba
Penerbit: Bethesda Softworks
Seri: Dishonored
Platform: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

0 komentar:

Posting Komentar