Senin, 23 Januari 2017

Judul Dari Star Wars Episode 8 Akhirnya Terungkap

Judul Dari Star Wars Episode 8 Akhirnya Terungkap



Setelah berspekulasi dan banyak rumor di sana-sini, akhirnya melalui akun Twitter resmi Star Wars, terungkap sudah judul resmi dari film Star wars selanjutnya, Star Wars Episode 8 yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Dan judul yang dimaksud tersebut adalah (drum roll please)... Star Wars: The Last Jedi. Yap, kalian gak salah baca Kotakers. Itulah judul dari film Star Wars baru yang disutradarai oleh Rian Johnson (Looper) ini.



Dan seketika Kru KotGa melihat judulnya ini, betapa terkejutnya Kotakers. Well, jangan salah Kotakers, maksud terkejut di sini bukanlah terkejut takjub senang. Namun Kru KotGa lebih ke takjub nan tidak percaya dengan betapa beraninya Disney & Lucas Film yang masih terus saja menyangkal bahwa trilogi Star Wars terbaru ini memanglah tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah soft reboot.

Namun melainkan soft reboot dari Star Wars Episode 4-6, ini malah merupakan reboot backwards AKA mundur dari Episode 6-4 dengan sedikit beberapa tambahan / modifikasi di sana-sini.


Kalau Kotakers merasa penasaran nan bertanya-tanya mengapa Kru KotGa menyatakan pernyataan di atas, begini saja, nanti semuanya akan Kru KotGa jelaskan secara lebih detil lagi melalui bahasan feature KotakGame selanjutnya.

Nah sementara itu, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan judul the Last Jedi yang menjadi judul dari Star Wars Episode 8 ini? Suka? Atau justru gak suka?

(KotakGame)

0 komentar:

Posting Komentar