Senin, 23 Januari 2017

7 Saudara di Anime yang Saling Bermusuhan

1
Raditz & Goku (Dragon Ball Z)

Raditz dan adiknya, Goku, adalah dua bersaudara yang selamat dan masih hidup dari Planet Plant. Salah satunya adalah petarung Saiyan yang kita cintai, dan yang lainnya adalah mantan Saiyan Army dan anak buah Frieza. Perbedaan dari kakak beradik ini adalah campuran dari sifat dasar dan didikan.
Goku tidak dibesarkan dalam budaya prajurit Saiyan sementara Raditz sepenuhnya merangkul budaya Saiyan dan perannya dalam Organisasi Perdagangan Planet Frieza. Mereka berdua saling bertarung setelah Goku gagal menaklukkan Bumi, dan menolak untuk bergabung kembali dengan kakaknya.
2
Raoh & Kenshiro (Fist of the North Star)

Raoh dan Kenshiro adalah dua dari empat bersaudara, dan Raoh adalah yang tertua. Dalam dunia Fist of the North Star, Raoh telah naik sebagai Kenoh dan memimpin dengan tangan besi beserta tentara pengikut setianya. Mereka yang tersingkir melihat Kenshiro sebagai “Juru Selamat’ dan Kenshiro mengambil peran itu dan mencoba untuk menggulingkan Raoh, menyelamatkan saudaranya yang dipenjara, Toki, dan memngalhkan saudara ketiganya, Jagi. Raoh dan Kenshiro akhirnya saling  bertarung menggunakan Hokuto Shinken.

Sesshoumaru & Inuyasha (InuYasha)

Perseteruan antara Sesshoumaru dan saudara setengah iblisnya sebagian besar dapat disimpulkan sebagai pertarungan memperebutkan warisan. Sesshoumaru tidak mengerti kenapa ayahnya, yang juga iblis berdarah murni, memberikan saudaranya pedang Tessaiga yang lebih kuat dari Tenseiga miliknya.
Dia juga tidak suka dengan fakta bahwa dia memiliki hubungan darah dengan Inuyasha yang setengah iblis. Sesshoumaru menganggap dirinya memiliki derajat lebih tinggi dari adiknya dan lebih layakk memiliki Tessaiga.
4
Kanba & Shouma Takakura (Mawaru Penguindrum)


Shouma dan Kanba adalah “saudara kembar” yang mengawasi adik perempuan mereka yang sedang sakit, Himari. Ketika Himari tiba – tiba mati dan tiba – tiba dihidupkan kembali dengan kekuatan misterius dari topi penguin, mereka berselisih atas pantas atau tidak untuk pergi menyelamatkan adik mereka. Shouma enggan untuk membuat pengorbanan yang sama seperti Kanba, dan jauh lebih emosional dan lembut daripada kakaknya.
Dedikasi Kanba untuk menyelamatkan Himari dan manipulasi dari Sanetoshi membawanya lebih jauh ke dalam  terorisme domestik dan memaksa Shouma untuk berkonftontasi dengan Kanba.

0 komentar:

Posting Komentar