Senin, 23 Januari 2017

Developer's Note Seven Knight dari Dev Kriss

Developer's Note Seven Knight dari Dev Kriss

Developer seven knight memberikan cacatan untuk perbaikan bugs yang ada pada game, seperti dilansir pada laman resmi nya, Dev Kris mengatakan akan terfokus pada perbaikan bugs yang ada pada game seven knight saat ini. "Salam Noble Knight, saya Dev Kris, saya ingin meminta maaf untuk ketidaknyaman yang di sebabkan oleh bugs yang ada saat ini, Saya juga ingin memberitahukan keputusan yang telah di ambil saat ini untuk menyelesaikan beberapa isu yang ada." ujar Dev Kris dalam sebuah forum resmi.

Developer berjanji akan menyelesaikannya namun bukan berarti semua dapat dikerjakan dengan mudah karena kita tahu seven knight update tiap minggunya, tim dev dan tester sudah bekerja dengan keras untuk bisa memberikan konten sebanyak mungkin. Kami sadar dengan ucapan kami, "Kami akan bekerja keras untuk perbaikan dan peningkatan game" bukan berarti semua masalah bisa kami atasi.
Perubahan yang terjadi dalam game akan kami share kepada kalian namun tidak secara detail karena alasan keamanan dan kami harus melakukan tester sebelumnya untuk menghindari terjadinya bugs pada game.Tapi kami tak bisa berjanji bahwa perubahan yang akan terjadi tidak terlepas dengan munculnya bugs baru, setidaknya kami telah menunjukkan bahwa kami melakukan pekerjaan yang tidak mudah untuk memberikan kenyamanan dalam bermain.
Kesimpulan kami,
Beberapa story pada episode sebelum awakening (epsiode 9) masih belum bisa di tambahkan, namun semenjak bugsnya telah kami perbaiki, dimulai dari episode 5 akan kami tambahkan satu persatu sesuai urutannya. Episode yang telah di tambahkan bisa di lihat di [Misc]>[Settings]>[Info]>[Story]. Sebagai pemain Seven Knight, saya tahu berapa pentingnya cerita dari Seven Knight itu sendiri, epsiode yang belum ada akan kami update satu persatu setiap bulan.
Komen dan saran dari kamu (termasuk laporan bugs) bukan satu-satunya pekerjaan yang harus kami lakukan. Kami tetap serius mengerjakannya dan menjadi informasi yang penting bagi kami untuk melakukan update. Kami minta agar kalian tetap melaporkan bugs kepada kami. Terima kasih.
(KotakGame)

0 komentar:

Posting Komentar