Senin, 23 Januari 2017

5 Bajak Laut di One Piece Ini Bergabung dengan Pasukan Angkatan Laut

1
Jango

Jango adalah anggota bajak laut Black Cat dan juga merupakan anggota pertamaBlack Cat Pirates. Dia adalah antagonis di arc Desa Syrup bersama dengan Captain Kuro. Ketika Kuro memalsukan kemaitannya, Jango menjadi kapten kedua Black Cat Pirates. Setelah kejadian di Desa Syrup, Kuro ditangkap oleh angkatan laut.
Jango kemudian bergabung dengan angkatan laut dan menjadi bawahan Rear Admiral Hina. Jango adalah petarung handal tapi tidak sekuat petarung lainnya. Ketika Luffy mengeluarkan Haki di Marineford, Jango tak sadarkan diri yang menandakan jiwanya lemah. Sebelum menjadi angkatan laut, Jango memiliki bounty sebesar 9 juta berry.
2
Coby

Coby awalnya adalah anggota bajak laut Alvida dan juga merupakan navigator mereka. Pada suatu hari Coby akan menaiki sebuah perhu untuk pergi memancing, tapi dia salah naik dan menemukan dirinya berada di tengah-tengah kru Alvida. Untuk bertahan hidup dia rela menjadi budak di kapal Alvida. Setelah diselamatkan Luffy, Coby pergi dengannya ke Shell Town. Kekalahan Axe Hand Morgan membawa Coby bergabung dengan angkatan laut. Dia kemudian menjadi bawahan Monkey D. Garp, bersama dengan Helmeppo. Sekarang dia sudah menjadi kapten angkatan laut dan mimpinya adalah menjadi seorang admiral.

3
X Drake

X Drake adalah mantan anggota bajak laut Diez Barrels dan dikenal dengan nama Dory. Dia mengagumi ayahnya karena menjadi seorang angkatan laut, dan X Drake ingin menjadi sepertinya. Setelah Doflamingo membunuh ayah X Drake dan bajak laut Barrel, X Drake memutuskan untuk bergabung dengan angkatan laut. Di angkatan laut X Drake berhasil naik pangkat sampai Rear Admiral, tapi kemudian meninggalkan angkatan lain dengan alasan yang tidak jelas. Kizaru berspekulasi kalau X Drake menjadi bajak laut untuk melihat seperti apa sisi lainnya.
4
Vergo

Vergo adalah anggota bajak laut Donquixote dan kemudian bergabung dengan angkatan laut. Dia bergabung dengann angkatan laut atas perintah Joker atau Doflamingo sebelum menjadi terkenal dan peringkatnya terus naik mencapai Vice Admiral dan juga mantan pemimpin di unit G5. Vergo adalah angkatan laut kepercayaan Doglamingo.
Dia yang memalsukan berita laporan penculikan anak-anak yang hilang telah meninggal dalam kecelakaan pada database Angkatan Laut,dia juga yang menempatkan Monet untuk memata-matai Caesar Clown. Identitasnya sebagai double agent untuk bajak laut Donquixote terbongkar di Punk Hazard dan dia kemudian di bunuh di Punk Hazard.


5
Oimo dan Kashi

Oimo dan Kashi adalah mantan anggota bajak laut Giant Warrior. Di Little Garden, ketika kedua kapten mereka Dorry dan Broggy terus bertarung dengan satu sama lainnya, mereka pergi ke Elbaf bersama dengan kru lainnya. Setelah 50 tahun berlalu, berpikir kenapa tidak ada satupun kapten mereka yang kembali ke Elbaf, Oimo dan Kashi kembali ke Little Garden untuk menemukan apa yang terjadi kepada mereka berdua.
Dalam perjalanan mereka tertangkap oleh angkatan laut dan diinterogasi tentang kru mereka dan tujuan mereka. Angkatan laut membohongi mereka dengan mengatakan kalau Dorry fan Broggy sudah ditangkap dan dipenjara. Pemerintah dunia membuat kesepkatan dengan mereka berdua yang dimana jika mereka berdua bekerja untuk angkatan laut selama 100 tahum, angkatan laut akan membebaskan kapten mereka dan membiarkan mereka berempat pulang ke Elbaf.
Oimo dan Kashi sepakat untuk bergabung dengan angkatan laut dan sukses menjaga gerbang Ennies Lobby selama sekitar 50 tahun sebelum mereka memberontak dan membantu bajak laut Topi Jerami.

0 komentar:

Posting Komentar