Senin, 23 Januari 2017

Yuk! Saksikan Betapa Mengerikan dan Serunya Ekspansi Terbaru The Division: Last Stand!

Yuk! Saksikan Betapa Mengerikan dan Serunya Ekspansi Terbaru The Division: Last Stand!


Bersamaan dengan update 1.6 yang akan hadir, Ubisoft mengumumkan ekspansi terbaru Tom Clancy's The Division yang dinamai Last Stand. Pada ekspansi terbaru tersebut akan menghadirkan pertempuran yang beda dari biasanya, tidak hanya fokus PvE seperti pada ekspansi Underground ataupun Survival, pada ekspansi Last Stand kali ini akan berfokus pada Pve dan PvP sekaligus dimana kalian harus memiliki tim dengan 8 pemain yang harus mengalahkan tim lainnya.

Pada ekspansi Last Stand ini berlatar belakang di Dark Zone yang dibagi menjadi empat map berbeda, termasuk are baru DZ 7-9 yang akan terbuka pada update 1.6 mendatang. Pada masing-masing map memiliki tiga lokasi A, B, C yang harus masing-masing tim kuasai ataupun mengambil kekuasaan tim musuh untuk memulai mengirimkan data. Karena ini berada di Dark Zone maka sistem matchmaking nya pun masih sama.

Baca ini juga :

» Update Terbaru The Division, Ubisoft Akan Membawa Banyak Perubahan!
» Tidak Terlalu Berat, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan For Honor!
» Game The Division Dipastikan Akan Dijadikan Sebuah Film oleh Ubisoft!
» Seperti Inilah Mode Single Player dari Game Shooter Open World Ghost Recon Wildlands!
» Catat! Pertempuran 3 Faksi For Honor Akan Dimulai Pada Closed Beta Akhir Bulan Ini!

The Division adalah game shooting dengan sudut pandang orang ke 3 atau third person shooting yang sangat kental dengan unsur RPG pada gamenya seperti mengumpulkan equipment atau level. Game The Division sendiri pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang sangat positif meski sekarang jumlah pemain sudah menurun, semoga saja dengan adanya update dan ekspansi terbaru ini akan kembali mengajak pemain lama kembali bermain dan menambah pemain baru berdatangan.

Ubisoft akan menghadirkan DLC Last Stand bersamaan dengan update 1.6. Namun Ubisoft belum memberikan tanggal rilis pasti update tersebut, namun dikabarkan Ubisoft akan segera merilis update ini pada server PTS (Public Test Server). DLC Last Stand dijual dalam Season Pass seharga 500 ribu yang sudah termasuk DLC Underground dan Survival.

(KotakGame)

0 komentar:

Posting Komentar