Senin, 30 Januari 2017

Koutetsujou no Kabaneri Season 2 Diumumkan!

Koutetsujou no Kabaneri Season 2

Ada kabar bahagia untuk kamu penggemar anime Kabaneri, yang tayang ditahun ini. Karna Kabaneri season 2 nya, sudah resmi diumumkan, lewat sebuah PV (Promotional Video), yang bisa kamu lihat di bawah ini..
Koutetsujou no Kabaneri season 2 ini sendiri direncakan akan diselesaikan tahun 2018 nanti. Selain pengumuman Kabaneri season 2, ada juga pengumuman lainnya, yaitu perihal Drama CD dan Game yang akan mengadaptasi anime yang satu ini..

Drama CD

Beberapa waktu yang lalu, film pertama Kabaneri diumumkan, dan direncanakan akan tayang diakhir tahun ini dan diawal tahun depan. Nah, sekarang diumumkan, bahwa yang ikut menonton film tersebut, akan mendapatkan sebuah Drama CD.
Setidaknya ada 2 Drama CD yang akan dibagikan, CD yang ke-1 akan dibagikan 31 Desember 2016 ketika film pertama “Koutetsujou no Kabaneri: Tsudou Hikari”  mulai ditayangkan. Dan yang ke-2 dibagikan 7 Januari 2016, ketika film kedua “Koutetsujou no Kabaneri: Moeru Inochi”  mulai ditayangkan.
Drama CD ini sendiri akan mengambil setting setelah anime season ke-1 nya. Sekaligus, akan menjadi penghubung antara anime dengan game nya nanti.

Game

Soal game, DMM dikabarkan akan mengadaptasi anime ini menjadi sebuah game. Namun untuk sekarang belum ada info detailnya mengenai game ini.

0 komentar:

Posting Komentar