Senin, 30 Januari 2017

Anime Boruto Next Generation Dipastikan Tayang April 2017

Boruto Naruto Next Generations

Setelah kemarin ada kabar “bahagia”, anime Naruto akan diadaptasi menjadi film Live-Action. Kali ini ada kabar bahagia, bahwa anime Boruto akan tayang mulai tahun depan.
Dalam website resmi nya, TV Tokyo mengumumkan mengenai Key Visual, Cast dan PV dari anime ini. Sekaligus sudah memberi bocoran, bahwa anime ini akan berjudul Boruto: Naruto Next Generations, dan akan tayang mulai April 2017 nanti.
Anime ini sendiri akan mengadaptasi manga, dengan judul yang sama. Untuk kamu yang suka mengikuti manga nya, maka kamu harus menantikan anime yang satu ini.
Selain itu, sama seperti dengan film Live-Action Naruto yang pembuatannya didampingin oleh Masashi Kishimoto-sensei, pembuatan anime Boruto ini juga akan didampingin oleh Kreator Naruto tersebut. Dalam ajang Jump Festa, bahkan Kishimoto-sensei menyatakan, bahwa dia ingin membuat anime ini “lebih baik dari Naruto”.
Akankah memang menjadi lebih baik ? Mari kita tunggu saja.. Ngomong – ngomong, di bawah ini PV (Promotional Video) singkat dari anime ini..
Untuk soal pengisi suara, berikut adalah pengisi suara nya..
  • Yuko Sanpei as Boruto Uzumaki.
  • Kokoro Kikuchi as Sarada Uchiha.
  • Ryūichi Kijima as Mitsuki.
  • Junko Takeuchi as Naruto Uzumaki.

0 komentar:

Posting Komentar