Senin, 23 Januari 2017

Unsung Story direncanakan memiliki versi beta dalam waktu dekat

Unsung Story | News
Hampir tiga tahun berlalu sejak pertama kali diluncurkan di Kickstarter, proyek pengembangan Unsung Story: Tale of the Guardians masih tetap penuh tanda tanya. Meski sempat berhenti pada bulan Februari 2016, Playdek selaku developer masih terus berusaha untuk melanjutkan pengembangan game strategi ini dengan berbagai cara. Salah satunya yaitu dengan mencari dana tambahan.
Dalam update terbaru di halaman Kickstarter, Playdek mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan tambahan dana untuk terus beroperasi. Dana ini cukup krusial, bahkan menurut Playdek tanpa adanya tambahan dana ini maka perusahaan tersebut tidak akan bertahan.
Saat ini Playdek sedang mengembangkan playable build untuk Unsung Story yang akan dirilis khusus untuk backer. Build tersebut berisi satu arena serta implementasi enam job berbeda. Versi awal dari build ini akan fokus pada permainan multiplayer. Setelah mendapat masukan dari backer tentang sistem dan keseimbangan pertarungan, Playdek baru akan mengimplementasikan AI.
Sayangnya tidak ada tanggal spesifik mengenai perilisan playable build yang dimaksud. Tapi setidaknya kita bisa tetap berharap bahwa game yang terinspirasi oleh Final Fantasy Tactics ini akan terwujud suatu hari nanti, entah kapan.

0 komentar:

Posting Komentar