Senin, 23 Januari 2017

Hampir Punah, Suku-Suku di Anime Ini Tinggal Satu Orang! Siapa Saja Mereka?

1
Souma dari Klan Souma (Tsubasa: RESERVoir CHRoNiCLE)


Souma adalah klan Souma terakhir yang masih hidup. Klannya dibunuh oleh Taishakuten dan orangtuanya dipenggal tepat di depan matanya. Orangtuanya telah menyembunyikan Souma di semak-semak sehingga dia tidak terbunuh. Setelah hari itu, dia selalu bermimpi untuk balas dendam dan mengalahkan Taishakuten, dan dia berangkat mengembara sendirian. Dia pingsan di sebuah hutan, karena kelelahan, dan saat itulah Kendappa datang ke hutan menaiki kudanya, dan kebetulan melihat Souma berbaring di sana tidak sadar.
Orang – orang dari klan Souma adalah tukang kebun, jadi Souma terampil dalam membuat ramuan penyembuh dari daun-daunan dan juga obat-obatan. Dia juga memiiki senjata bernama Sougeppa atau Bulan Sabit Kembar. Souma juga seorang mata-mata yang baik, dia cepat dan lincah, suka bersembunyi di pepohoan, dan menghilang maupun muncul tiba-tiba di depan kelompok untuk membawa berita tentang tentara Taishakuten yang berada di jalan mereka.

2
Kanae von Rosewald dari Klan Rosewald (Tokyo Ghoul)


Kanae von Rosewald adalah seorang Ghoul dan orang terakhir yang selamat dari keluarga Rosewald, sebuah klan Ghoul di Jerman. Setelah Matsuri Washuu memimpin operasi pemusnahan untuk menghancurkan klan Rosewald, Kanae diambil sebagai pekerja di keluarga Tsukiyama.
Kanae lahir sebagai Karren von Rosewald, anak bungsu dan anak perempuan tunggal dari kepala keluarga Rosewald. Setelah bukti-bukti mengungkapkan Kanae sebagai anggota Rosewald satu-satunya yang masih hidup, Kanae dijuluki sebagai Rose, dan menjadi target investigasi utama. Sebagai Ghoul, Karren memiliki kemampuan fisik yang tinggi dan memiliki kagune rinkaku. Setelah ditangkap dan disiksa oleh Eto, Karren memiliki penyembuhan dan regenerasi yang abnormal.

3
Kuriyama Mirai dari Klan Ikaishi yang Bisa Memanipulasi Darah (Kyoukai no Kanata)


Kuriyama Mirai, cewek berumur 16 tahun yang ceroboh dan pemalu ini adalah anggota terakhir yang selamat dari klan ikaishi atau spirit world warrior yang bisa memanipulasi darahnya sendiri, baik itu dibentuk menjadi senjata ataupun menggunakan darahnya yang memiliki sifat korosif untuk menyemprot musuhnya. Mirai menggunakan sebuah cincin emas jari kelingkingnya, yang menyegel kemampuannya dan selalu menggunakan cardigan untuk menyembunyikan luka di telapak tangannya. Luka ini berfungsi sebagai jalan untuk mengeluarkan darah dari tubuhnya. Karena jenis kemampuan memanipulasi darah ini dianggap sesat di antara ikaishi lainnya, dia menjadi sebuah eksistensi yang dijauhi oleh banyak orang.
4
Tsunade dari Klan Senju (Naruto)


Tsunade adalah cucu perempuan dari Hashirama Senju dan Mito Uzumaki. Ini membuatnya menjadi satu – satunya Senju yang masih hidup. Guru dari Sakura ini adalah satu dari Sannin, tiga ninja legendaris Konoha, dan juga seorang medical-nin, ninja yang ahli dalam bidang pengobatan dan menggunakan tehnik pengobatan untuk mengobati orang lain.
Meskipun terkenal sebagai salah satu kunoichi terkuat di dunia, kematin berulang – ulang orang yang dicintainya menyebabkan Tsunade untuk meninggalkan kehidupan shinobi selama bertahun – tahun. Dia akhirnya dibujuk untuk kembali ke Konoha sebagai Hokage Ke-5. Setalah kematian adiknya Nawaki, Tsunade adalah satu – satunya orang  tersisa yang memiliki darah Senju.

0 komentar:

Posting Komentar