Senin, 23 Januari 2017

Beginilah Sistem Taming Dalam Game Dark and Light, Seru dan Menegangkan!

Beginilah Sistem Taming Dalam Game Dark and Light, Seru dan Menegangkan!


Dark and Light adalah dunia dengan penuh keajaiban, dan para pemain diharapkan untuk menjelajahi seluruh peta dan mengungkap sebanyak-banyak nya rahasia yang ada didalam nya sebanyak mungkin. Termasuk kehidupan yang ada di dunia tersebut seperti makhluk hidup di dalamnya yang memiliki banyak keunikan.

Dalam dunia yang luas tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pasti akan terdapat banyak berbagai macam makhluk hidup di dalamnya. Begitu pula juga pada game Dark and Light yang terdapat berbagai jenis makhluk hidup yang pasti kalian dapatkan untuk menjadi tunggangan kalian.

Baca ini juga :

» Snail Games Mengumumkan PixArk, Ark: Survival Evolved yang Bertemakan MineCraft
» Snail Games Juga Akan Meluncurkan Dark and Light Versi Mobile!
» Inilah Besarnya Map Pada Game Dark and Light, Sangat Luas dan Menakjubkan!
» Beginilah Detail Pembuatan Karakter Game Dark And Light, Sangat Detail!
» Akhirnya Early Access Dark And Light Diumumkan! Dipastikan Rilis Tahun 2017

Snail Games mengungkapkan bahwa terdapat 40 tipe makhluk hidup dalam Dark and Light, termasuk yang sudah tidak asling lagi seperti babi ataupun buaya. Terdapat juga unicorns, naga, dan gryphons. Ditambah lagi beberapa jenis makhluk hidup yang belum pernah kalian lihat dimanapun akan terdapat pada game ini, menarik bukan?

Yang ada dibenak kalian pasti bagaimana sih cara menangkap makhluk hidup tersebut? Seperti pada game survival atau rpg lainnya, untuk menangkap suatu makhluk dibutuhkan skill, bahan-bahan, dan waktu yang tepat. Kalian membutuhkan harpoon dan harus tepat mengarahkannya untuk menangkap makhluk hidup tersebut dan menjatuhkannya.

Game ini sudah tersedia di Steam dan kalian akan bisa memainkan saat Early Access pada tahun 2017 mendatang, belum ada pengumuman lebih detail tentang tanggal rilisnya. Yuk langsung kita lihat bagaimana seru dan menegangkannya menangkap monster dalam game Dark and Light.

(KotakGame)

0 komentar:

Posting Komentar