Senin, 23 Januari 2017

4 Karakter Anime yang Paling Dibenci

4
Light Yagami (Death Note)

Dari seseorang yang menginginkan penjahat mati dan kejahatan hilang dari dunia, kemudian berubah dengan cepat menjadi lebih dan semakin jahat. Dia membiarkan ayahnya mati, dia mempertimbangkan untuk mengorbankan adiknya untuk mencegah Death Note lepas dari genggamannya, dia membuat temannyam juga mantan pacarnya dari universitas membunuh dirinya sendiri dengan membakar bangunan untuk membuatnya terlihat seperti kecelakaan.
Jelas Light Yagami mendapat semua kebencian dari membunuh. Seksis, munafik, pembohong, manipulatif, dan sombong. Orang ino tidak memiliki batas; dia akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya, bahkan sampai membunuh orang yang dicintainya.
3
Makoto Itou (School Days)

Makoto Itou jatuh cinta dengan seorang gadis, dan setelah berpacaran cukup lama ia menyadari bahwa ia tidak mendapatkan kepuasan seksual sehingga dia melakukannya dengan temannya, Sekai dan membuatnya hamil. Dia membuat hidup Sekai hancur dan pada akhirnya di membunuh Makoto.
Tetapi karena kematian Makoto ini Kotonoha, pacar asli Makoto menjadi gila dan akhirnya membunuh Sekai dan kemudian menghilang bersama mayat Makoto. School Days bisa memaksamu untuk berhenti menonton anime untuk waktu yang lama.

Nobuyuki Sugou (Sword Art Online)

Dijuluki sebagai bajingan utama Sword Art Online oleh para fans, Nobyuki Sugou menginginkan Asuna hanya untuk uang dan kekuasaan. Dia juga ingin mengontrol otak manusia menggunakan game Virtual Reality (VR). Tidak hanya itu, dia juga mencoba memperkosa Asuna tapi berhasil dihentikan Kirito dan Sugou kemudian mencoba membunuhnya.
Antagonis seperti dia biasanya lemah dan menindas orang menggunakan kekuasaan seperti kekayaaan dan ketenaran dan berpikir dia menguasai segalanya, tapi dia sudah melewati semua batas.
1
Shou Tucker (Fullmetal Alchemist)
Karakter Anime
Jika kamu mengenal nama karakter anime ini, kamu tahu mengapa Shou Tucker dibenci. Dia adalah pria yang sangat berdedikasi untuk pekerjaan dan bangsanya. Ketika dia ditekan untuk membuat lagi Chimera yang bisa berbicara, dia melakukan satu-satunya hal yang diketahui.
Dia mengorbankan satu-satunya hal yang membuatnya tetap menjadi manusia, putrinya. Jika itu tidak membuatmu membencinya, partisipasinya dalam perang mungkin akan membuatmu menjadi benci dengannya. Negaranya tahu tentang metode Shou dan mengirimkan tahanan kepadanya untuk mengembangkan alkimianya.

0 komentar:

Posting Komentar