Senin, 23 Januari 2017

5 Karakter One Piece yang Masa Lalunya Paling Bikin Penasaran

5
Bartholomew Kuma

Kuma adalah seorang anggota Tentara Revolusioner dan sekarang adalah Shichibukai. Dia adalah salah satu anggota tertua dari Tentara Revolusioner. Kuma menyusup ke Pemerintah Dunia dan kemudian tertangkap. Dia membuat kesepakatan dengan Pemerintah Dunia dan meminta untuk menjadi subjek tes dalam program Pacifista. Masih banyak pastinya yang bertanya – tanya kenapa dia mau menjadi kelinci percobaan dalam program Pacifista.

3
Gol D. Roger
Void CenturyGol D. Roger, mantan kapten dari bajak laut Roger dan juga orang pertama yang menaklukkan Grand Line dan mendapatkan gelar Raja Bajak Laut. Perjalannya untuk menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan Raftel adalah salah satu yang ingin kita lihat. Siapa saja anggota kru Roger juga akan sangat menarik untuk diceritakan, dam tentunya kita ingin tahu mengapa dia menyarah kepada angkatan laut.

Monkey D. Dragon
Monkey D DragonMonkey D. Dragon adalah pemimpin Tentara Revolusioner dan “Penajahat Paling Dicari Di Dunia”. Dia juga anak dari Moneky D. Garp dan ayah dari Luffy. Pertanyaan yang paling penting yang muncul adalah tentang kenapa dan kapan dia membuat Tentara Revolusioner. Juga, apa kekuatan Dragon dan apa rencananya di masa depan. Selain itu kita juga ingin tahu tentang yang berani menikah dengan penjahat paling diburu pemetintah dunia ini.
1
Marshall D. Teach
Masa Lalu
Teach, dikenal juga sebagai Blackbeard, adalah kapten dari Blackbeard Pirates. Dia juga adalah mantan anggota bajak laut Whitebeard. Blackbeard memiliki dua buah iblis dan menjadi orang pertama yang bisa memiliki dua buah iblis. Dalam cerita masa lalunya kita mungkin bisa memahami bagaimana dia bisa memakan dua iblis dan juga bagaimana dia bisa memberikan luka di wajah Shanks.

0 komentar:

Posting Komentar