Senin, 23 Januari 2017

4 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

1
Son Goku
Kemampuan anime
Kemampuan milik Goku yang dimaksut adalah Instant Transmission, dengan kemampuan ini kita dapat pergi kemana saja dengan sesuka hati. Kalau dengan kemampuan ini, kita dapat pergi ke kantor, sekolah, rumah, dan sebagainya hanya dengan hitungan detik saja! Kendalanya hanya di perantara saja, seperti yang kita tahu, untuk dapat melakukan Instant Transmission harus terdapat seseorang yang menjadi perantara untuk merasakan keberadaan di tempat tujuan kita pergi.
2
Monkey D. Luffy
Kemampuan anime
Nah, kemampuan Luffy yang dapat kita gunakan dalam kehidupan nyata adalah kemampuan makannya! Dia dapat memakan apa saja yang ia mau tanpa takut isi perutnya meledak. Bahkan setelah makan banyak sampai-sampai perutnya menjadi sangat gendut, ia tetap saja tidak merasakan kesakitan dan tetap saja sampai sekarang ini dia adalah karakter yang kurus. Dengan kemampuan ini kamu bisa menciptakan channel Youtube dengan tema makan besar, makan banyak, atau sebagainya.
3
Naruto Uzumaki
Kemampuan anime
Kemampuan Naruto menciptakan bayangan ini sangat berguna dalam kehidupan nyata. Setiap hal yang terjadi pada bayangan Naruto dapat diketahui oleh Naruto asli setelah bayangannya menghilang atau musnah. Dengan demikian kamu dapat menciptakan bayangan sebanyak mungkin untuk melakukan kegiatan yang menghasilkan pengalaman seperti sekolah, kursus, bekerja, dan sebagainya. Dengan kemampuan itu juga kamu dapat melakukan multi-tasking yang membuat hidupmu semua terasa lebih cepat beres.
4
Vinsmoke Sanji
Kemampuan anime
Sang ahli masak ini dapat memasak dengan bahan apapun untuk menghasilkan makanan yang sangat lezat. Seperti yang kita tahu dalam serialnya, ia pernah memasak dengan bahan tulang ikan saja untuk menghasilkan masakan yang lezat. Dengan kemampuan ini kamu dapat membuka restoran dengan bahan minimalis dan murah untuk menjualnya dengan harga yang mahal. Kamu juga dapat memanfaatkan kemampuanmu ini untuk memikat lawan jenis kamu dengan memasak masakan yang sangat lezat.

0 komentar:

Posting Komentar