Senin, 23 Januari 2017

4 Karakter Animanga yang Menggunakan Darah Sebagai Senjata Mereka

1
Esidisi (JoJo's Bizarre Adventure Part 2: Battle Tendency)

Esidisi adalah salah satu Pillar Men, dan salah satu antagonis di seri Battle Tendency. Dia adalah Pillar Man dengan peringkat tertinggi kedua setelah Kars. Namanya terinspirasi dari band rock Australia, AC/DC. Sebagai seorang Pillar Man, Esidisi hanya bisa mati jika otaknya dihancurkan. Flame Mode adalah jurus andalan Esidisi, dimana dengan menggunakan Flame Mode dia bisa meningkatkan suhu tubuhnya untuk memanaskan darahnya ke 500 derajat Celcius dan kemudian melemparkannya keluar, melelehkan apapun yang terkena darahnya.
2
Arystar Krory III (D.Gray-Man)

Arystar Krory atau Aleister Crowley III adalah Exorcist dan anggita dari Black Order Cabang Eropa. Krory adalah seorang baron yang menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan bersembunyi di istana kakeknya, dan dipercaya oleh penduduk desa terdekat sebagai vampir. Krory bisa menggunakan darah untuk menutupi bagian tubuhnya, terutama di tangannya, dengan mengeraskan darah untuk melindungi tubuhnya dan menambah kekuatan serangannya.

3
Crona (Soul Eater)

Crona adalah salah satu antagonis berbahaya di Soul Eater yang dibesarkan oleh penyihir Medusa. Dikarunai dengan Black Blood, gaya bertarung Crona tidak lazim tapi mematikan. Crona juga pengguna pedang yang handal dan memegang satu-satunya pedang iblis di Soul Eater, Ragnarok. Darah Crona sudah sepenuhnya diganti dengan Black Blood yang melindungi Crona dari serangan dan memberikannya efek penyembuhan. Setelah menyerap Kishin Asura, kekuatan dan kontrol darah Crona meningkat pesat.
4
Zapp Renfro (Kekkai Sensen)


Zapp Renfro adalah anggora dari organisasi Libra dan menguasai gaya bertarung Big Dipper Blood bersama dengan Zed O’Brien yang diajarkan oleh Raju Jugei Shizuyoshi. Cabang Kagutsuchi dari Big Dipper Blood Battle Style memungkinkan dia untuk memanipulasi darahnya menjadi pisau atau benang, yang kemudian bisa dia ledakkan untuk membakar lawannya. Blade Form One, Homuramaru adalah teknik Zepp yang membekukan darahnya dan membentuknya menjadi pedang, sedangkan Blade Form Two, Sky-Slicing Strands mengubah darahnya menjadi benang tajam yang bisa memotong dan menjerat lawannya.

0 komentar:

Posting Komentar