Senin, 30 Januari 2017

Pertarungan Semua Alam Semesta di Dragon Ball Super, Dimulai 5 Februari 2017

Arc terbaru Dragon Ball Super dimasa mendatang, sudah dikonfirmasi. Arc terbaru ini akan berjudul “Universal Survival Saga“, dan akan mulai tayang 5 Februari nanti.
Dan berikut adalah sinopsis dari Arc baru ini..
Berdasarkan undangan yang Goku dapatkan, Zen-sama memulai turnamen bela diri antar semua alam semesta, bernama “Chikara no Taika” (Tournament of Power). Tapi ini adalah awal dari kehancuran alam semesta. Sesuatu menanti pemenang dan pecundang (yang kalah) di turnamen ini. Apa yang akan terjadi, ketika seluruh pertarung elit dari masing – masing semesta saling bertarung ?
Tampaknya Arc ini akan lebih seru dibanding Arc pertarungan Alam Semesta ke-6, dan ke-7 yang berlangsung beberapa bulan yang lalu. Ya tentu saja, karna disini akan lebih banyak melibatkan pertarung yang kuat – kuat dari masing – masing alam semesta. Ngomong – ngomong, berikut ada PV dari Arc Universal Survival Saga ini..
OST di Arc ini akan diisi oleh Kiyoshi Hikawan, dengan lagu Genkai Toppa x Survivor, yang ditulis oleh Yukinojo Mari, dan lagunya akan dikomposeri oleh Tafakumi Iwasaki.
Berikut adalah poster visual Arc ini..
Visual Universal Survival Saga Dragon Ball Super
Di poster di atas, ditunjukan 10 pertarung terkuat dari Alam Semesta ke-7. Buu, Krilin, Android 18, Android 17, Goku, Vegeta, Gohan, Mutten Roshi, Tenshinhan dan Picollo. Mengejutkan, Mutten Roshi ternyata lebih kuat dari Yamcha.. Eh…
Yang menarik di poster di atas, adalah Gohan yang kembali memakai baju pertarungannya. Tampaknya, Gohan disini akan ikut bertarung. Saya sendiri ga sabar, ingin melihat Gohan kembali beraksi, setelah, dia menjadi “Bpk. Rumahan” selama ini

0 komentar:

Posting Komentar