Senin, 23 Januari 2017

5 Kemampuan Son Goku Selain Kamehameha yang Mungkin Kamu Belum Tahu


Kemampuan Goku

Ada banyak kemampuan Goku dalam bertarung selain Kamehameha. Berikut adalah kemampuan lain Goku yang tak kalah hebatnya!

Bagi kamu pecinta Dragon Ball Super yang belum belum mengikuti serial Dragon Ball dari awal, saya yakin kamu belum tahu kemampuan Goku dalam bertarung selain Kamehameha. Selama perjalanannya Goku memiliki kemampuan-kemampuan baru untuk bertarung. Tak hanya Kamehameha yang di ajarkan oleh Master Roshi, Goku juga mempelajari kemampuan dari rivalnya selama pertarungan dan melatih dirinya sendiri untuk menciptakan kemampuan baru. Berikut ini adalah kemampuan Goku dalam bertarung yang mungkin kamu belum tahu.

Solar Flare

Kemampuan Goku
Solar Flare dilakukan dengan cara menempatkan tangan dekat dengan wajah dengan jari-jari menyebar ke mata. Kemudian pengguna memanggil nama kemampuan ini, sehingga timbul cahaya putih yang membutakan musuh yang melihatnya. Sebenarnya kemampuan ini adalah kemampuan yang dimiliki pertama kali oleh Tien Shinhan, tetapi akhirnya dipelajari oleh Goku dan digunakan untuk melawan musuhnya.
Solar Flare pernah digunakan oleh Goku saat melawan Vegeta dalam mode Great Ape dari serial Dragon Ball Z. Kemampuan ini juga dimiliki oleh salah satu musuh utama Goku dari serial Dragon Ball Z yaitu Cell.

Spirit Bomb

Kemampuan Goku

Ini Penjelasan Tingkatan Dewa di Dunia Dragon Ball

Ada banyak kemampuan Goku dalam bertarung selain Kamehameha. Berikut adalah kemampuan lain Goku yang tak kalah hebatnya!
Baca Juga
Kemampuan Goku satu ini sangatlah kuat, dengan mengumpulkan energi dari seluruh makhluk hidup di seluruh dunia untuk menjadi bola energi yang memiliki kekuatan penghancur yang mematikan. Kemampuan Spirit Bomb ini sendiri dipelajari Goku dari King Kai.
Kemampuan ini telah digunakan Goku untuk menghabisi musuh terkuat sekaligus musuh terakhir dalam serial Dragon Ball Z dan Dragon Ball GT yaitu Kid Buu dan Omega Shenron. Menurut King Kai, Spirit Bomb bisa digunakan dan sekaligus ditangkis oleh seorang yang mempunyai hati yang murni saja. Dan kebalikannya, Spirit Bomb akan sangat kuat jika digunakan untuk menghabisi musuh yang mempunyai hati yang jahat.

Dragon Throw

Kemampuan Goku
Kalau kemampuan satu ini adalah kemampuan ciri khas Goku saat melempar musuh. Dengan memegang tangan atau kaki atau juga bisa buntut musuhnya ia memutar-mutarkan musuh tersebut dan melemparkannya. Kemampuan ini sering digunakan oleh Goku, misalnya pada saat melawan Frieza dan Majin Buu di serial Dragon Ball Z. Sampai-sampai kemampuan ini juga dipakai pada game-game serial Dragon Ball juga lho!

Dragon Fist

Kemampuan Goku
Dragon Fist adalah kemampuan yang dikembangkan oleh Goku sendiri. Kemampuan ini sangat kuat bahkan dapat menghabisi musuh yang lebih kuat daripada Goku sekalipun. Dragon Fist sendiri adalah tinju yang menembus perut atau dada musuh disertai dengan energi sangat besar dan kuat dalam bentuk naga emas yang sama persis dengan Shenron, naga dari Dragon Ball. Kemampuan Dragon Fist pernah digunakan oleh Goku pada saat melawan Super Android 17 dan Omega Shenron dalam serial Dragon Ball GT.

Qigong Bullet

Kemampuan Goku

Karakter Fusion di Dragon Ball yang Eksis Selain Vegito dan Zamasu

Selain karakter fusion seperti Vegito dan Zamasu, banyak sekali karakter fusion lainnya dalam serial Dragon Ball. Siapa saja?
Baca Juga
Qigong Bullet adalah kemampuan unik yang dipelajari oleh Goku sendiri. Meskipun hanya keluar sekali di dalam movie Dragon Ball Z, Qigong Bullet adalah kemampuan unik Goku yang sangat menarik untuk dibahas. Qigong Bullet sendiri adalah kemampuan dengan mengangkat tangan di udara dan menciptakan bola kuning Ki, lalu melemparkannya ke lawan.
Bola Ki tersebut tidak langsung meledak tetapi menghilang masuk ke dalam tubuh lawan dan menciptakan ledakan yang sangat kuat di dalam tubuh lawan. Goku menggunakan kemampuan ini untuk menghadapi Meta Cooler Core dalam serial Dragon Ball Z: The Return of Cooler.
Nah, itulah kelima kemampuan Goku yang mungkin kamu belum tahu. Akankah nantinya kemampuan-kemampuan tersebut keluar di serial Dragon Ball Super?

0 komentar:

Posting Komentar