Senin, 30 Januari 2017

Sword Art Online Season 3?

Sword Art Online Season 3 - Alicization

Para pecinta Sword Art Online, kali ini patut berbahagia. Khususnya, bagi kamu yang mengikuti kisah Kirito, Asuna dan kawan – kawan, lewat anime-nya saja. Dikabarkan, lewat film Ordinal Scale, Season ketiga dari Sword Art Online telah diumumkan!
Kabar ini muncul dari orang yang sudah menonton film Sword Art Online Ordinal Scale lebih awal. Menurut pernyataan beberapa orang yang sudah menonton film terbaru SAO tersebut di media Twitter. Katanya, di “Credit Scene” film Ordinal Scale ini, terdapat pengumuman mengenai Sword Art Online Season 3.
Tuki0811: “Saya baru saja melihat test screening pertama di dunia, (film) SAO! Lol. Itu begitu baik, aku merinding. Lol. Oh, ngomong – ngomong, season ketiga-nya diumumkan~”.
Yarare_Kanrinin: “SAO akan kembali, ini dituliskan dalam Credit Scene Ordinal Scale. Season ketiga anime ini akan segera datang…..”.
Kabar bahagia, bukan begitu ? Yap, cepat atau lambat, kamu bisa kembali melihat aksi dari Kirito, dan kecantikan Asuna lewat anime-nya. Ngomong – ngomong, jangan sampai melewatkan film Sword Art Online: Ordinal Scale, yang akan tayang 18 Februari nanti. Tentunya, agar kamu bisa melihat langsung, pengumuman season ketiga SAO di Credit Scene dari film tersebut.
Oh ya, kabarnya, season ketiga SAO tersebut akan mengadaptasi Arc Alicization yang ada di Light Novel-nya. Excited ?

0 komentar:

Posting Komentar