Senin, 14 November 2016

Adamantoise di FF XV Butuh 72 Jam untuk Dikalahkan!

Final Fantasy memang dibanjiri dengan begitu banyak monster keren di dalamnya. Seperti halnya Summon, musik, atau beberapa nama item, Final Fantasy juga punya beragam monster ikonik yang hampir selalu muncul di setiap seri yang ada. Terlepas dari apakah ia berubah bentuk atau tidak dari sisi desain, ia biasanya masih hadir dengan moveset dan ancaman yang serupa. Malboro, misalnya. Mendengar namanya saja sudah cukup untuk membuat gamer penggemar Final Fantasy langsung membayangkan betapa ngeri dan menyebalkannya bertarung dengan ragam status effect yang ada. Salah satu monster yang juga sering hadir? Adamantoise, si kura-kura raksasa.
Mengikuti desain sebagian besar monster di seri terbaru- Final Fantasy XV yang terlihat lebih realistis dan menyeramkan, Adamantoise juga akan kembali hadir. Dengan ukuran yang begitu fantastis, bahkan hampir sama besar dengan gunung, ia akan jadi salah musuh yang bisa Anda lawan.
Sesi Clueless Gamer dari Conan menyebut bahwa butuh waktu 72 jam atau 3 hari dunia nyata untuk mengalahkan Adamantoise di FFXV.
Sesi Clueless Gamer dari Conan menyebut bahwa butuh waktu 72 jam atau 3 hari dunia nyata untuk mengalahkan Adamantoise di FFXV.
Namun bukan sekedar ukuran saja, ia juga akan punya HP super tebal. Dalam sesi terbaru Clueless Gamer yang kocak dari Conan O’Brien, informasi terkait monster ini muncul. Percaya atau tidak, jika Anda niat untuk membunuh Adamantoise ini, Anda akan butuh sekitar 72 jam / 3 hari dunia nyata untuk melakukannya! Sebuah durasi pertarungan yang tentu saja tak main-main. Sesi permainan di awal ketika Anda bertemu dengannya tak lebih sekedar untuk memancing monster ini keluar sarang, yang kemudian bisa Anda lawan kapanpun.
Square Enix sendiri masih belum mengkonfirmasi apakah memang informasi dari sesi Clueless Gamer ini  memang benar adanya atau tidak. Final Fantasy XV sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 November 2016 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One.

0 komentar:

Posting Komentar