Rabu, 16 November 2016

Nintendo Switch Akan Dirilis Tanpa Zelda?

nintendo-switch-portable
Paceklik game adalah salah satu masalah terbesar Nintendo Wii U di awal rilis. Bahwa terlepas dari antisipasi yang begitu besar terhadap eksistensinya di masa lalu, banyak gamer yang sudah memilih konsol tersebut berakhir tak bisa menikmatinya secara optimal. Butuh waktu sekitar 2-3 tahun bagi Wii U untuk bersemi, apalagi setelah game-game ekkslusif dari first party dan third party yang sudah diumumkan jauh-jauh hari akhirnya dirilis ke pasaran. Ada harapan besar bahwa mimpi buruk yang sama tidak terjadi dengan konosl terbaru Nintendo yang akhirnya diperkenalkan beberapa waktu lalu – Nintendo Switch. Namun sepertinya, rilisnya tak akan ditemani oleh salah satu game paling diantisipasi tahun depan – Legend of Zelda: Breath of the Wild.
Nintendo sendiri memang masih belum angkat bicara, namun informasi yang diklaim oleh situs gaming Inggris terpercaya – Eurogamer hadir dengan berita buruk ini. Bahwa terlepas dari promosi intensif yang selalu menghubungkan Legend of Zelda: Breath of the Wild dengan Nintendo Switch, besar kemungkinan ia tak akan muncul sebagai judul rilis. Nintendo disebut-sebut baru akan bisa merampungkan proses lokalisasi bahasa Inggris di bulan Desember 2016 nanti, dengan waktu pengujian ekstra sekitar 4-6 bulan sebelum siap rilis ke pasaran.
Diklaim didapatkan dari sumber informasi terpercaya, Nintendo disebut akan menunda kembali rilis LoZ: Breath of the Wild dan melewatkan tanggal rilis Nintendo Switch itu sendiri.
Diklaim didapatkan dari sumber informasi terpercaya, Nintendo disebut akan menunda kembali rilis LoZ: Breath of the Wild dan melewatkan tanggal rilis Nintendo Switch itu sendiri.
Dengan akumulasi tersebut, mustahil Breath of Wild akan bisa dilepas di bulan Maret 2017 seperti halnya Nintendo Switch. Nintendo sendiri masih belum memberikan komentar resmi apapun terkait rumor soal kemungkinan kembali penundaan untuk game yang berhasil menyita hati banyak gamer yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar