Senin, 14 November 2016

Mafia 3 Game Open-World yang Unjuk Gameplay Baru


Terlepas dari fakta bahwa ia merupakan game open-world yang tak terhitung bebas jika dibandingkan dengan proyek kompetitor yang lain, Mafia dari 2K selalu punya posisi tersendiri di hati para gamer, apalagi mereka yang jatuh hati dengan tema noir yang ia tawarkan. Anda mungkin minim melakukan eksplorasi di sini, namun kemampuannya meracik sebuah game dengan visualisasi, cerita, dan karakter yang kuat memang tak perlu lagi diragukan. Namun pengumuman perdana Mafia 3 yang dilemparkan beberapa bulan yang lalu ternyata tak mendapatkan respon positif seperti yang dibayangkan. Timeline yang bergerak lebih maju menawarkan sebuah karakter baru, walaupun eksistensi beberapa karakter ikonik lawas sebagai cameo sudah dikonfirmasikan. Pertanyaannya kini, seberapa pantas ia ditunggu?


Mafia 3 akan membawa Anda pada aksi seorang veteran Vietnam bernama Lincoln Clay. Dikembangkan olehHangar13, Anda kini terlibat dalam organisasi mafia kulit hitam yang berusaha menyingkirkan kekuasaan mafia Italia di New Orleans. Dalam video gameplay berdurasi 12 menit terbaru yang dibuka sang developer untuk situs gaming – IGN, ada beberapa informasi menarik terbaru dari Mafia 3, termasuk hadirnya varian ending berbeda sesuai dengan keputusan yang Anda ambil di sepanjang permainan. Kualitas visualisasi, terutama dari animasi gerak karakter dan pertempuran senjata api memang terihat cukup menawan di gameplay awal ini.
Mafia 3 memperlihatkan belasan menit gameplay terbaru.
Mafia 3 sendiri rencananya akan meluncur pada tahun 2016 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untukPlaystation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana menurut Anda sendiri? Termasuk salah satu game yang paling Anda nantikan tahun depan, atau karakter dan tema organisasi mafia kulit hitam seperti ini membuat Anda tak terlalu tertarik?
Game ini sendiri akan rilis pada 7 Oktober 2016 ini yang akan menghadirkan petualangan New Bordeaux dimana anda akan beraksi sebagai Lincoln Clay, seorang veteran Vietnam. Menjelang rilis Mafia 3, berikut 2K Games sudah memberikan spesifikasi minimum serta spesifikasi yang direkomendasikan untuk memainkan game Mafia 3 di PC anda. Check this out!
MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

OPERATING SYSTEM: Windows 7 64-bit
INTEL CPU: I5-2500K
AMD CPU: AMD FX-8120
RAM: 6GB
AMD GPU: Radeon HD7870
NVIDIA GPU: GeForce GTX 660
VIDEO MEMORY: 2GB
HD: 50GB (free space)

 
RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:

OPERATING SYSTEM: Windows 7 64-bit
INTEL CPU: I7-3770
AMD CPU: AMD FX 8350 4.0 Ghz
RAM: 8 GB AMD
AMD GPU: Radeon R9 290X
NVIDIA GPU: GeForce GTX 780 or GeForce GTX 1060
VIDEO MEMORY: 4GB
HD: 50GB (free space)

Bagaimana dengan PC anda, apakah sudah siap untuk memainkan game Mafia 3 ini dengan performa maksimal? seperti halnya dengan GTA yang mengusung konsep serupa, game Mafia 3 ini tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak-anak dibawah 18 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar