Senin, 14 November 2016

Deep Silver Bantah Soal Game Baru Metro!

Metro 2035
Anda pernah merasa bahwa sebuah harapan yang sudah Anda bangun atas nama ketertarikan dan rasa senang hancur berantakan hanya dalam hitungan 24 jam? Ini mungkin perasaan yang harus dihadapi oleh sebagian besar penggemar game Metro saat ini. Setelah harapan untuk sebuah seri baru tahun depan berkat informasi yang meluncur dari situs resmi novelnya sendiri, sebuah  berita buruk justru muncul dari pemegang hak franchise – Deep Silver. Novel lanjutan yang juga akan diposisikan sebagai akhir cerita dari Metro itu sendiri – Metro 2035 ternyata hadir dengan berita yang salah.
Deep Silver langsung membantah informasi tersebut. Mereka tidak tengah mengembangkan sebuah game Metro baru dan tidak, ia tak akan dilepas di tahun 2017 mendatang. Sebagai pemegang hak franchise yang resmi, Deep Silver mengaku punya rencana yang sangat ambisius untuk Metro itu sendiri. Namun memenuhi harapan fans untuk menikmatinya tahun depan? Sayangnya, mereka harus hadir dengan berita mengecewakan ini. Mereka meminta gamer untuk sedikit bersabar.
Deep Silver bantah akan merilis game baru Metro tahun depan. Pernyataan yang juga diikuti dengan perubahan konten di situs resmi Metro 2035.
Deep Silver bantah akan merilis game baru Metro tahun depan. Pernyataan yang juga diikuti dengan perubahan konten di situs resmi Metro 2035.
Deep Silver berjanji akan berbagi informasi lebih jauh jika memang sudah ada sesuatu yang pantas untuk dibicarakan nantinya. Sementara situs resmi Metro 2035 sebelumnya yang jadi sumber informasi soal hal ini kini sudah mengubah konten yang ada menjadi “Proyek Metro yang Belum Diumumkan” sebagai respon terhadap pernyataan Deep Silver.

0 komentar:

Posting Komentar