Senin, 14 November 2016

Fakta Seru Yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Watch Dogs

1.      Game ini akan menampilkan 65 kendaraan yang dapat digunakan mulai dari mobil, kapal, dan motor. Namun sayangnya kendaraan dalam game tidak dapat dikostumisasi –tidak seperti seri GTA-, tetapi kamu dapat kostumisasi pakaian yang Aiden gunakan.
2.      Data adalah senjata paling berbahaya. Mengandalkan informasi yang Aiden dapatkan dengan nge-hack ctOS, kamu dapat mengambil uang orang dimana semakin penting orang yang tersebut semakin besar pula uang rampasan yang didapat. Kamu juga dapat download lagu, cari informasi, dan masih banyak lagi
3.      Ada tiga cara untuk mendapatkan mobil saat menggunakan aplikasi Car-On-Demand di dalam game; cara pertama adalah kamu sudah pernah mengendarai mobil tersebut sebelumnya. Yang kedua adalah kamu nge-hack mobil NPC dalam game, dan cara yang terakhir adalah membeli mobil yang diinginkan dari aplikasi.
4.      Seperti game-game RPG, Aiden akan memiliki skill tree yang membuat dirinya semakin kuat, mampu membuat item dan senjata seperti granat dan masih banyak lagi.
5.      Sistem crafting memiliki batasan saat nge-hack dan memadamkan seluruh kota. Karena masih belum ada informasi lengkap mengenai sumber-sumber apa saja yang tersedia dalam game yang dapat digunakan untuk menciptakan sebuah item atau senjata.
6.      Agar dapat mengendalikan jalur informasi dan data disebuah area, Aiden diharuskan untuk nge-hack menara ctOS yang ada diarea tersebut –terdengar mirip dengan salah satu game Ubisoft lainnya-.
7.       Kekurangan uang dalam game? Tinggal gadaikan item yang kamu dapatkan untuk beli mobil, amunisi, dan yang lainnya.
8.      Untuk memberikan gamer pengalamn terbaik dalam game dan cerita dalam game, Watch Dogs menampilkan fitur jejaring sosial di dalam game.
9.      Hingga saat ini tidak ada fungsi lintas platform. Aplikasi di perangkat mobile merupakan satu-satunya cara untuk terhubung dengan game yang kamu mainkan di PC atau konsol.
10.  Walau menampilkan fitur multiplayer yang menakjubkan, sangat disayangkan tidak berlaku saat memainkan mini games.
11.  Seperti di dunia nyata, cuaca dalam game tidak dapat dikendalikan. Tetapi istirahat dalam rumah persembunyin dapat mempercepat jalannya hari.
12.  Bebas menjelajah kota dan enskripsi data merupakan dua fungsi eksklusif untuk konsol next-gen (Xbox1, PS4, kemungkinan PC).
13.  Persiapkan kapasitas HDD di konsol, karena game ini membutuhkan kapasitas yang lumayan besar untuk install game yaitu sebesar 7,5GB.

0 komentar:

Posting Komentar