Rabu, 16 November 2016

SOMBRA, PAHLAWAN BARU DI OVERWATCH

SOMBRA, PAHLAWAN BARU DI OVERWATCH
Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan hero terbaru, yaitu Sombra, yang akan bergabung dengan para hero lainnya. Pengumumkan ini diberitahukan pada acara BlizzCon 2016.

Berikut detil yang diberikan mengenai Sombra di situs ofisialnya:

Biografi

Nama asli: ░░░░░░
Usia: 30
Pekerjaan: Hacker
Markas Operasi: Dorado, Mexico
Affilation: Talon, Los Muertos
Salah satu hacker paling terkenal di dunia, Sombra menggunakan informasi untuk memanipulasi mereka yang memiliki kekuatan.

Jauh sebelum mengambil nama alias “Sombra,” ░░░░░░ merupakan salah satu dari ribuan anak yangdi panti asuhan setelah usainya Omnic Crisis. Dengan hancurnya infrastruktur negara, ░░░░░░ bertahan hidup dengan menggunakan kemampuannya dalam melakukan hacking serta komputer.

Setelah diadopsi oleh kelompok Los Muertos, ░░░░░░ mulai membantu dalam revolusi mereka melawan pemerintah. Los Muertos percaya bahwa pembangunan Mexico hanya menguntungkan mereka yang kaya dan berpengaruh, meninggalkan mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut.

Mengikuti banyak kemenangan, ░░░░░░ sangat percaya diri pada kemampuannya. Namun dia tertangkap basah ketika sedang menyelidiki situs penguasaan dunia, yang juga menyadari keberadaannya. ░░░░░░ terpaksa untuk menghapus semua identitasnya dan bersembunyi.

░░░░░░ kemudian muncul sebagai Sombra, dengan berbagai peningkatan dan keinginan untuk menemukan kebenaran dibalik konspirasi. Sombra meluncurkan lebih banyak hacking dan eksploitasinya memunculkan lebih banyak penggemar, termasuk Talon. Sombra bergabung dan dipercaya sudah menyumbangkan banyak melalui cyberattack kepada pihak yang memiliki ikatan kuat pada pemerintah. Usaha ini memicu revolusi yang populer di Mexico, melawan LumériCo

0 komentar:

Posting Komentar