Kamis, 17 November 2016

Anime Ajin Mendapatkan Season 2 di Bulan Oktober

Manga Karangan Gamon Sakurai yang Berjudul Ajin : Demin-Human Mengumumkan pada hari Sabtu Kemarin Kalau akan Mendaptkan Anime Season 2 yang akan di tayangkan bulan oktober Mendatang.

Season pertama telah tayang 15 januari lalu Sebanyak 13 episode,Netflix Menayangkan episode-episode Baru dari Ajin Untuk Penikmat anime di Luar Jepang,Dan mereka akan mulai menayangkan Semua Season 1 pada 12 april lalu.
Manga Ajin Menceritakan tentang Manusia Abadi (tidak bisa mati) yang di sebut Ajin. Tujuh belas tahun yang lalu, mereka pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, beberapa jenis mereka berbaur dalam masyarakat manusia. Kini mereka sangat langka dan untuk tujuan percobaan, pemerintah akan memberi hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap satu Ajin.

Pada suatu hari, seorang siswa SMA bernama Kei Nagai, baru mengetahui kalau dia adalah manusia abadi “Ajin” ketika ia ditabrak truk. Dia menjadi orang yang dicari karena Ajins dianggap penjahat dan satu-satunya orang yang ada untuk mendukung dia adalah sahabatnya, Kaito.

POLYGON PICTURE menganimasi kan Anime TV dan 3 Anime Movienya.Film Pertama Berjudul Ajin : Shodo,di tayangkan di jepang pada November yang lalu,Setelah itu Movie inii di tayangkan di Tokyo International Film Festival pada akhior Oktober lalu.
Film Ke dua berjudul Ajin :Shototsu akan di tayangkan Di jepang Selama tiga minggu mulai dari 6-26 mei,dan untuk film ke 3nya akan berdulu Ajin:Shogeki akan di tayangkan di jepang pada 23 September Mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar