Kamis, 17 November 2016

Manga Saiki Kusuo no Psi Nan Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Karangan Shuichi Aso yang Berjudul Saiki Kusuo no Psi Nan yang di terbitkan di majalah Weekly Shonen Jump muluk Shueisha Akan mendapatkan Adaptasi Anime.

Berita bahagia ini di sampaikan di cetakan ke 23 dari majalah Shonen Jump.manga ini bercertia tentang hal Suopernaturan dan Komedi.
Anime dari manga Saiki Kusuo no Psi nan akan di tayngan pada Bulan juli sebagai “Double Broadcast” Yang berarti anime ini akan di tayangkan dua kali di pagi hari di Channel Oha-suta (“Good Morning Star”) dan Malamnya di TV Tokyo

Berikut ini adaah para Pengisi Suaranya :
  • Hiroshi Kamiya as the protagonist Kasuo Saiki
    Mitsuo Iwata as Kuniharu Saiki
    Rikako Aikawa as Kurumi Saiki
    Nobunaga Shimazaki as Shun Kaidō
    Daisuke Ono will play Riki Nendō
ERG FIRM dan J.C Staff akan menganimasikan Manga ini,Hiroaki Sakurai (Di GI Charart,Maid Sama!) yang akan Menjadi Sutradaranya dan Michiko Yokote (ShiroBako,Kyoukai no Rinne) yang akan Di tugaskan sebagai Komposisi dari Animenya,Serta Masayuki Onji (Kimi to Boku,Aoi hana) yang akan di tugaskan Sebagai Desain karakter.
Manga ini menceritakan Anak Laki-laki SMA bernama Kasuo Saiki,dia Memiliki Kekutan Supernaturan yang bahkan bisa menghancurkan bumi,ikuti Kisah Kehiduopan Sehari-hari Kasuo dan kekuatan Supernya.
Aso meluncurkan Manga Saiki Kusuo no Psi Nan di Majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2012 setelah berhasil membuat versi One-shotnya di Weekly Shonen Jump dan Jumpo Next! Pada tahun 2011,Shueisha Meluncurkan akan meluncurkan Volume ke 17nya pada 4 april lalu.
Manga ini Sebelumnya Mendapatkan Adaptasi Anime flash yang tayang 13 agustus lalu,dan juga sebuah Live Action yang di umumkan tahun lalau,tapi filmnya belum juga muncul.
Manga ini juga Mengispirasi Sebuah VOMIC (Voice Comic),2 novel dan Sebuah game mini di Aplikasi Jump Live,Sang Protagonis Juga Muncul di Game Shonen Jump J-Star Victory VS+ yang di khususkan pengguna PS3 dan PS Vita

0 komentar:

Posting Komentar