Senin, 14 November 2016

Telltale Racik Game Guardians of the Galaxy?

Salah satu developer paling sibuk di industri game saat ini, tak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan posisi Telltale Games saat ini. Kualitas game di awal mereka seperti The Walking Dead dan Wolf Among Us dengan jalinan cerita yang tak hanya solid, tetapi juga emosional memang membuatnya jadi pilihan developer favorit untuk urusan genre interactive story. Bahkan beberapa franchise raksasa seperti Borderlands dan Minecraft meminta mereka untuk menawarkan sebuah semesta cerita yang lebih luas via rilis yang jug dilepas secara episodik. Tren Telltale saat ini sepertinya mulai mengarah pada game-game bertema superhero. Setelah Batman yang merupakan buah kerjasama bersama dengan DC, kini giliran Marvel yang unjuk gigi.
Sinyal soal sebuah proyek game rahasia antara Marvel dan Telltale Games memang sudah mengemuka sejak tahun 2015 silam. Namun selain informasi awal, tak ada detail dibagi termasuk franchise Marvel apa yang akan mereka garap. Misteri ini sepertinya terjawab lewat informasi yang dibagikan oleh SAG-AFTRA, organisasi persatuan para pengisi suara karakter.  Di list tersebut, terdaftar atas nama O’Farrell Enterprises, LLC yang juga menulis The Walking Dead Season 3, tertera nama Guardians of the Galaxy – The Video a/k/a Blue Harvest. Dengan asosiasi nama tersebut dengan proyek Telltale, spekulasi kuat bahwa proyek inilah yang memang tengah dikerjakan oleh Telltale.
Lewat list yang dirilis oleh persatuan VA ini, Telltale disinyalir tengah menangani game terbaru dengan franchise Guardians of the Galaxy sebagai basis.
Lewat list yang dirilis oleh persatuan VA ini, Telltale disinyalir tengah menangani game terbaru dengan franchise Guardians of the Galaxy sebagai basis.
Game hasil kerjasama dengan Marvel ini sendiri sempat direncanakan untuk dirilis pada tahun 2017 mendatang. Baik Marvel ataupun Telltale masih belum angkat bicara soal rumor yang satu ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda merasa ini adalah franchise yang tepat untuk Telltale atau Anda lebih tertarik melihat seri Marvel lain ditangani oleh mereka?

0 komentar:

Posting Komentar