Rabu, 16 November 2016

Assassin’s Creed Selanjutnya Adalah Assassin’s Creed: Osiris?

osiris
Sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa Mesir akan menjadi setting untuk seri Assassin’s Creed selanjutnya. Bocor dari informasi orang dalam yang dilansir oleh situs gaming – Kotaku beberapa waktu yang lalu, game yang disebut-sebut akan mengusung nama Assassin’s Creed: Empire tersebut memang memancing perhatian. Ubisoft memang belum angkat bicara sama sekali terkait proyek ini, namun fakta bahwa mereka “membuang” format rilis tahunan dan menyediakan waktu ekstra untuk mengembangkan proyek ini tentu jadi sebuah bukti tersendiri soal keseriusan mereka. Namun bukan Empire, besar kemungkinan ia akan mengusung nama Assassin’s Creed: Osiris.
Informasi ini muncul dari konten meta yang termuat di dalam game open-world terbaru Ubisoft – Watch Dogs 2. Setelah sempat menyuntikkan sebuah trailer game misterius di dalamnya, Ubisoft juga sepertinya mengumumkan judul “rahasia” untuk seri Assassin’s Creed selanjutnya, Osiris.
Osiris?
Osiris?
Informasi ini didapatkan dari pembicaraan seorang karakter NPC yang diceritakan sebagai karyawan Ubisoft yang tengah dimarahi oleh atasannya. Dari pembicaraan telepon tersebut, ia dimarahi karena bocornya tiga buah seri Assassin’s Creed di sana – Unity, Syndicate, dan Osiris. Ini juga bukan pertama kalinya nama Osiris meluncur ke pasaran. Di tahun 2013, demo reel sempat meluncur dan ia disebut-sebut, akan menjadi IP baru lain Ubisoft.
Menyatukan nama Osiris dalam satu kalimat yang sama dengan dua seri Assassin’s Creed yang lain tentu saja memicu spekulasi besar bahwa memang, Osiris akan berakhir jadi nama untuk seri Assassin’s Creed selanjutnya. Ubisoft sendiri masih belum memberikan keterangan apapun terkait informasi yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar