Rabu, 16 November 2016

Rainbow Six Siege Siapkan Konten Tahun Kedua

Rainbow-Six-Siege-jagatplay-PART-1-31-1-600x338
Dukungan adalah kunci utama untuk memastikan sebuah game berbasis multiplayer tetap eksis. Kita tak hanya bicara soal konten saja, tetapi juga komitmen untuk memastikan pengalaman bermain yang nyaman. Sistem anti-cheat yang mumpuni dan kesiapan server untuk memfasilitasi animo yang ada adalah dua hal yang paling esensial. Satu yang menarik? Keinginan Ubisoft untuk mulai menjadikan game-game seperti ini sebagai fokus sepertinya tak main-main. Tak hanya mempersiapkan beberapa judul baru yang menjadikannya sebagai fitur saja, mereka juga memastikan game-game berbasis multiplayer yang sudah dirilis terus hidup. Inilah yang berusaha mereka capai dengan Rainbow Six Siege.
Berumur hampir 1 tahun, alih-alih membiarkan mereka “mati” begitu saja, Ubisoft hadir dengan berita baik untuk semua gamer yang sudah memercayakan uang mereka pada Rainbow Six: Siege. Benar sekali, mengamini rumor yang sempat beredar sebelumnya, Ubisoft memastikan dukungan konten tahun kedua untuk game action berbasis tim yang satu ini. Sayangnya, tak ada detail apakah konten ini akan dibagikan secara cuma-cuma ataukah akan ditawarkan dalam bentuk expansion berbayar. Namun yang pasti, Rainbow Six Siege tak akan kemana-mana dalam waktu dekat ini.
Ubisoft sendiri sempat mengumumkan bahwa kurang lebih ada sekitar 10 juta gamer terdaftar untuk Rainbow Six Siege lintas platform di seluruh dunia, angka yang tentu saja, terhitung besar. Tambahan konten untuk satu tahun seperti ini tentu saja jadi berita baik yang pantas untuk dirayakan. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih mencicipi Siege hingga saat ini?

0 komentar:

Posting Komentar