Rabu, 16 November 2016

Game Terbaru Ubisoft Berjudul Pioneer?

Jika Anda mengikuti informasi industri game selama beberapa hari terakhir ini, Anda tentu sudah mengetahui lelucon meta yang disimpan Ubisoft di Watch Dogs 2. Salah satu misi sampingan yang ada melibatkan Marcus yang terlihat meretas informasi di dalam Ubisoft itu sendiri, membicarakan nama yang mungkin akan jadi kelanjutan seri Assassin’s Creed selanjutnya, hingga membocorkan sebuah trailer sebuah game misterius dengan tulisan “Rahasia” yang bertebaran di atasnya. Apakah game ini memang benar ada? Atau sekedar lelucon yang sekedar dilemparkan oleh Ubisoft di dalam game open-world ini? Informasi orang dalam yang dilansir situs gaming – Kotaku sepertinya mengarah pada skenario pertama.
Mengaku mendapatkan informasi yang diklaim bisa dipercaya, Kotaku melaporkan bahwa game dengan tema eksplorasi luar angkasa tersebut diberi nama kode “Pioneer” saat ini. Belum ada kejelasan soal bentuk gameplay seperti apa yang diusung, Pioneer sendiri sempat direncanakan baru akan diperkenalkan secara resmi kepada publik tahun 2017 mendatang.
Game luar angkasa Ubisoft yang muncul di Watch Dogs 2 diklaim memang eksis dengan kode nama "Pioneer" saat ini.
Game luar angkasa Ubisoft yang muncul di Watch Dogs 2 diklaim memang eksis dengan kode nama “Pioneer” saat ini.
Namun status pengembangan yang saat ini dilaporkan penuh masalah mungkin membuat rencana tersebut sedikit tertunda. Apalagi Ubisoft kabarnya bahkan mengganti beberapa puncak pimpinan proyek game baru yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar