Senin, 14 November 2016

Game Lord of the Rings Baru untuk Next-Gen Diumumkan!

Epic, tidak ada kata yang lebih tepat lagi untuk menggambarkan saga legendaris yang ditulis oleh J.R.R. Tolkien – Lord of the Rings. Konflik berkepanjangan antara begitu banyak faksi, sekaligus cerita kepahlawanan yang lahir darinya memang menjadikan dunia fiksi yang satu ini begitu memukau, apalagi setelah interpretasi Hollywood yang cukup mampu menangkap atmosfer tersebut. Popularitas inilah yang akhirnya membawa adaptasi LOTR ke lebih banyak media, termasuk industri game. Tidak hanya sekedar game yang mengadaptasi versi film-nya, tetapi juga beragam spin-off yang bahkan ditawarkan dalam format turn-based RPG. Tidak berhenti sampai di situ, sebuah seri terbaru juga siap menginvasi platform next-gen.
Konfirmasi ini sendiri meluncur dari salah satu majalah gaming ternama – GameInformer. Di edisi terbaru, Monolith Productions – developer yang berada di balik kelahiran F.E.A.R, didukung oleh Warner Bros. Interactive mengumumkan proyek game baru yang akan diadaptasi dari semesta LOTR sendiri. Game yang dinamakan Middle-Earth: Shadow of Mordor ini akan berperan dengan plot orisinil, yang akan menjembatani antara event di The Hobbit dan LOTR, dimana Mordor baru mulai bertransformasi menjadi “neraka” yang nyata.
Middle-earth: Shadow of Mordor diposisikan sebagai sebuah proyek next-gen LOTR. Anda sendiri akan berperan sebagai seorang ranger bernama Talion. Sebuah sistem inovatif bernama - Nemesis System juga diterapkan di dalamnya.
Middle-earth: Shadow of Mordor diposisikan sebagai sebuah proyek next-gen LOTR. Anda sendiri akan berperan sebagai seorang ranger bernama Talion. Sebuah sistem inovatif bernama – Nemesis System juga diterapkan di dalamnya.
Anda sendiri akan berperan sebagai ranger bernama Talion yang terjebak dalam transformasi Mordor ini. Namun bukan sekedar game third person yang menuntut Anda mengeksekusi setiap musuh yang ditemui, Monolith hadir dengan inovasi baru untuk Shadow of Mordor, teknologi yang mereka sebut sebagai Nemesis System. Apa itu? Sistem dimana setiap musuh yang Anda temui akan memiliki karakteristik uniknya sendiri – dari kepribadian, kekuatan, hingga kelemahan yang ada. Tidak hanya itu saja, jika Anda harus tunduk kalah ketika bertarung dengan salah satu mereka, maka musuh yang mengalahkan Anda akan bertambah kuat dan menjadi ekstra tantangan untuk Talion sendiri.
Menariknya lagi? Untuk memastikan Shadow of Mordor ini bergerak dalam plot dan setting yang sesuai, Monolith akan bekerja sama dengan sutradara film kawakan LOTR – Peter Jackson dan Weta Workshop untuk memastikan pengalaman yang otentik, sesuai dengan dunia yang dibangun oleh Tolkien sendiri.
Belum ada kepastian kapan game ini akan meluncur, namun WB Interactive sendiri berencana untuk merilis Middle-Earth: Shadow of Mordor ini untuk Playstation 4, Xbox One, Playstation 3, Xbox 360, dan tentu saja PC. Yes, we need more Lord of the Rings game!

0 komentar:

Posting Komentar