Rabu, 16 November 2016

Titanfall 2 Perkenalkan Varian Titan

Berapa banyak dari Anda yang sempat mencicipi masa beta Titanfall 2 minggu lalu? Terlepas dari statusnya sebagai seri sekuel dengan konten single player di dalamnya, Respawn memang berusaha menawarkan sesuatu yang berbeda di multiplayer, yang di seri pertamanya sempat menjadi daya tarik utama. Beberapa perubahan ini diterima positif, namun tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan untuk membuat feel gameplay-nya terasa seperti sebuah game action mainstream. Salah satu yang cukup signifikan adalah hadirnya varian Titan yang kini masing-masing punya peran dan fungsinya sendiri. Sesuatu yang jadi fokus pengenalan Respawn di trailer terbaru Titanfall 2.
Trailer teranyar ini dirilis untuk berfokus pada satu hal – memperkenalkan varian Titan yang akan bisa Anda gunakan di versi final nanti. Berbeda dengan seri pertama yang varian Titannya sekedar berbeda di sisi daya tahan dan kecepatan, masing-masing varian Titan di Titanfall 2 akan punya senjata, kemampuan, dan serangan akhirnya sendiri-sendiri. Selain Ion dan Scorch yang sudah diperkenalkan di Tech Test kemarin, Anda akan bertemu dengan Legion yang diperkuat gatling gun, Ronin dengan pedangnya, Northstar dengan misil di udara, hingga Tone dengan peluru yang bisa mengejar.
tone
scorch
ion
northstar
ronin
legion
Titanfall 2 akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda yang sempat memainkan Titanfall pertama? Apakah perubahan model dan fungsi Titan di seri kedua ini terasa seperti sebuah perubahan yang positif atau negatif?

0 komentar:

Posting Komentar