Senin, 14 November 2016

Port Dishonored 2 versi PC Berantakan

dishonored-2
Apakah Anda termasuk salah satu gamer yang tak sabar lagi hendak mencicipi game action terbaru dari Arkane Studios dan Bethesda – Dishonored 2? Dengan pendekatan unik dan kualitas seri pertamanya, bukan sesuatu yang mengherankan jika banyak gamer yang mengantisipasi seri terbaru ini. Apalagi Arkane sendiri menawarkan banyak baru, dari skill dan cerita berbeda hingga kehadiran dua karakter – Corvo dan Emily yang bisa Anda pilih sebagai karakter utama petualangan Anda. Namun berita buruknya, gamer PC sepertinya harus berhadapan dengan mimpi buruk “klasik” yang masih terus terjadi. Benar sekali, port versi PC Dishonored 2 dikabarkan mengecewakan.
Keluhan soal kualitas port yang buruk ini mengemuka di dunia maya, dari halaman store Steam Dishonored 2 itu sendiri hingga forum resmi Bethesda. Banyak gamer PC yang mengeluhkan ragam masalah teknis, dari framerate yang tak stabil, kualitas grafis yang terlihat kabur, hingga masalah sensitivitas mouse. Terlepas dari kontennya yang menarik, masalah seperti ini tentu saja membuat Dishonored 2 tak terlalu nyaman dimainkan di PC, setidaknya hingga Arkane atau Bethesda meluncurkan update untuk memperbaikinya. Dishonored 2 sendiri menggunakan engine racikan Arkane sendiri yang mereka sebut sebagai “Void Engine”.
Dipenuhi dengan masalah teknis, port Dishonored 2 dikritik. Bethesda dan Arkane sendiri sudah tahu soal masalah ini.
Dipenuhi dengan masalah teknis, port Dishonored 2 dikritik. Bethesda dan Arkane sendiri sudah tahu soal masalah ini.
Bethesda sendiri mengaku mengetahui masalah teknis dan beragam keluhan dari gamer ini. Mereka sendiri masih belum bisa memastikan kapan update selanjutnya untuk menyempurnakan versi PC ini muncul, namun menawarkan beragam solusi jangka pendek untuk membuatnya lebih baik. Mereka bahkan merilis satu halaman FAQ khusus untuk masalah performa Dishonored 2 ini.

0 komentar:

Posting Komentar