Senin, 14 November 2016

Street Fighter Menuju Playstation 4?

Antara cinta dan benci, sulit rasanya untuk mengambil sikap terhadap semua kebijakan yang ditempuh oleh Capcom terkait game fighting andalannya – Street Fighter. Eksploitasi yang terhitung berlebihan utnuk sang seri keempat yang terus mendapatkan expansion pack terbaru tentu saja menimbulkan kekecewaan tersendiri. Tidak hanya itu saja,  Capcom sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa tidak akan ada Street Fighter V dalam waktu dekat, mengingat kesulitan finansial yang tengah dihadapi oleh perusahaan asal Jepang ini. Walaupun demikian, hal ini tidak menghalangi Capcom untuk membawa franchise ini ke konsol generasi selanjutnya.
Konfirmasi ini memang belum meluncur dari mulut Capcom sendiri, namun semua indikasi akan eksistensi Street Fighter untuk konsol next-gen – Playstation 4 kian menguat. Sebuah video viral bertajuk Hadouken Cabs dimana seorang aktor memerankan tokoh Ryu diperlihatkan. Tidak hanya itu saja, di sela-sela video, Anda bisa melihat dengan jelas penampakan Dualshock 4 dan hashtag – #4thePlayers.
Hal ini juga diperkuat dengan konfirmasi sang direktur – Yoshinori Ono yang rencananya akan mengumumkan sesuatu yang “baru” terkait Ultra Street Fighter IV minggu ini – minggu yang sama dengan perilisan Playstation 4. Dengan semua indikator ini, besar kemungkinan Capcom akan mengkonfirmasikan kehadiran Ultra SF IV untuk Playstation 4, bersama dengan pengenalan karakter baru kelima yang masih menjadi misteri hingga saat in

0 komentar:

Posting Komentar