Rabu, 16 November 2016

Agent A: A Puzzle in Disguise dirilis untuk Android

Agent A: A Puzzle in Disguise kini telah dirilis untuk Android. Game ini memulai debutnya di iOS pada bulan Oktober 2015, hingga kemudian terpilih sebagai salah satu game puzzle iOS terbaik versi Tech in Asia pada tahun 2015.
Kamu akan bermain sebagai penyelidik yang direkrut untuk mencari keberadaan agen mata-mata bernama Ruby La Rouge. Tugasmu adalah mengusut rencana Ruby dengan cara mencari dan mengumpulkan petunjuk yang tersebar dalam sebuah rumah bergaya arsitektur khas tahun 60-an.
Gameplay Agent A mirip dengan game puzzle ruangan seperti The Room dan lainnya. Di sini kamu secara bertahap akan mengumpulkan item penting untuk memecahkan teka-teki di sekitarmu.
Tampilan visual bergaya film spionase klasik yang unik merupakan salah satu daya tarik dari game Agent A. Kamu akan menelusuri lebih dari lima belas ruangan bargaya retro yang akan membuatmu makin penasaran dengan beragam hal tersembunyi di dalamnya
Untuk membayar kemunculan versi Android yang cukup terlambat, Yak & Co memberikan penawaran diskon terbatas sebesar 67 persen untuk Agent A. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan harga Rp10.000 saja.

0 komentar:

Posting Komentar